Pilkada Kota Magelang 2020

Terpilih Rekomendasi PDIP, Aji-Windarti Disambut Pendukung di Kediamannya di Kota Magelang

Aji Setyawan dan Windarti Agustina, disambut pendukungnya di kediaman Aji di Menowo, Kedungsari, Magelang Utara, Kota Magelang

Penulis: Rendika Ferri K | Editor: Muhammad Fatoni
Tribun Jogja/ Rendika Ferri K
Bakal pasangan calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang tahun 2020 dari PDIP, Aji Setyawan dan Windarti Agustina, disambut pendukungnya di kediaman Aji di Menowo, Kedungsari, Magelang Utara, Kota Magelang, Jumat (28/8/2020). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Bakal pasangan calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Magelang tahun 2020 dari PDIP, Aji Setyawan dan Windarti Agustina, disambut pendukungnya di kediaman Aji di Menowo, Kedungsari, Magelang Utara, Kota Magelang, Jumat (28/8/2020).

Keduanya tiba sekitar pukul 14.15 WIB. Sepanjang jalan dari gang masuk menuju kediamannya, para pendukung Aji-Windarti menyambut keduanya dengan sorakan dan yel-yel.

"Hidup Mas Aji! Hidup Bu Win," sorak para pendukung.

Begitu sampai kediaman, acara tasyakuran digelar secara kecil-kecilan.

Tasyakuran ini atas diterimanya rekomendasi keduanya dari DPP PDIP, Jumat (28/8) pagi tadi.

Doa bersama juga dipanjatkan untuk pemenangan Aji-Windarti di kediaman yang juga menjadi posko relawan ASC (Aji Setyawan Community).

Bakal calon Wali Kota Magelang dari PDIP, Aji Setyawan, pihaknya merasa bersyukur mendapatkan amanah dari partai untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2020. Menurutnya, ini adalah pilihan terbaik dari partai dan masyarakat.

"Saya sudah diberikan mandat dari Ketua DPC, DPD, dan fungsionaris partai untuk dapat wajib memenangkan apa yang menjadi rencana kami. Bahwa apa yang sudah bagus ini, tak hanya ekonomi, tapi akan kita tingkatkan dalam bidang kebudayaan, kesenian, religiusitas. Akan kita jaga. Esensinya, tak hanya modern atau maju saja. Mau maju gimana kalau masih kotak-kotakan. Insya allah ke depan, melaksanakan kewajiban kami," kata Aji dalam sambutannya di depan segenap pendukung.

Bakal Calon Wakil Wali Kota Magelang, Windarti Agustina, mengatakan, pihaknya mendukung Kota Magelang dipimpin oleh Aji Setyawan.

"Kita dukung dan bawa beliau meneruskan langlah perjuangannyang dilakukan wali kota. Kita berkumpul siang ini setelah memperoleh mandat rekomendasi dari DPP, untuk memimpin dan meneruskan apa yang sudah dibangun dan dilakukan Wali Kota selama 10 tahun terakhir," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved