Breaking News:

Kabar Gembira untuk Para Army, BTS Bakal Merilis Dua Versi Remix 'Dynamite'

Sukses merilis lagunya yang berjudul ‘Dynamite’, BTS berencana untuk merilis dua lagu remix tambahan dari single terbarunya itu. BTS akan merilis gaya

bighitofficial
BTS Dynamite 

TRIBUNJOGJA.COM - Sukses merilis lagunya yang berjudul ‘Dynamite’, BTS berencana untuk merilis dua lagu remix tambahan dari single terbarunya itu.

BTS akan merilis gaya tropical remix dan poolside remix dari lagu tersebut secara digital. Big Hit mengumumkan di Weverse, platform perdagangan seluler komunitas penggemar untuk artis perusahaan.

“Lagu yang ditata ulang dari dua remix baru ini akan menghadirkan atmosfer musim panas yang hidup dan menyegarkan,” ungkap Big Hit Entertainment.

BTS
BTS (bighitofficial)

Versi remix baru itu menambah jumlah total versi ‘Dynamite’ menjadi lima. Selain lagu disko-pop asli yang dirilis Jumat (21/8/2020) lalu, BTS merilis dua remix lainnya, versi dansa akustik dan elektronik, pada hari Senin mendatang, (30/8/2020).

Setelah dirilis, ‘Dynamite’ mendapat sambutan hangat secara global, dengan grafik tertinggi di minggu pertama di berbagai bidang mengarah ke potensi debut No. 1 di chart single Billboard Hot 100 untuk minggu depan.

BTS Rilis Lagu Dynamite untuk Hibur Penggemar, Full Bahasa Inggris dan Lebih Santai

Artis Korea Selatan dengan charting tertinggi yang pernah ada di chart utama Billboard adalah PSY dengan hit viral tahun 2012 ‘Gangnam Style’, yang memuncak di posisi No. 2.

Dengan ‘Dynamite’, BTS menjadi artis K-pop pertama yang debut di No. 1 di indeks Global Top 50 Spotify. Itu juga mendapatkan debut lagu Spotify terbesar tahun ini sejauh ini.

Dynamite BTS
Dynamite BTS (bighitofficial)

Dalam 30 menit, BTS telah memecahkan rekor YouTube. Grup asuhan Big Hit Entertainment itu merilis ‘Dynamite’, Jumat 21 Agustus 2020 jam 13.00 KST.

Hebatnya, jam 13.21 KST, video musik itu telah ditonton 10 juta kali oleh para penggemar.

BTS juga sempat memegang rekor sebelumnya untuk video musik grup Korea tercepat yang mencapai 10 juta penayangan. Saat itu, lagu ‘On’ bisa meraih 10 juta penonton dalam 65 menit saja.

Lirik Lagu Single Terbaru BTS Dynamite

Halaman
123
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved