Breaking News:

Mobil Bekas

Harga Pikap Seken Murah Mulai Rp 50 Jutaan, Bisa Buat Cari Cuan

Pikap bekas dengan harga murah kini banyak dijumpai. Selain menawarkan fleksibilitas dan daya tampung besar, mobil ini juga hemat biaya.

Istimewa
Suzuki Carry Pick Up selalu menjadi andalan konsumen Indonesia. Dengan keunggulan biaya perawatan mobil niaga ringan ini terbilang terjangkau dan hemat. 

TRIBUNJOGJA.COM - Mobil pikap bekas menjadi alternatif bagi pemilik usaha untuk menekan biaya ketimbang harus membeli unit baru.

Mobil niaga yang mampu memuat berbagai barang untuk mendapat cuan ini kini harganya tak tinggi-tinggi amat.

Berikut rekomendasi TribunJogja.com pikap bekas dengan harga terjangkau yang cocok untuk bisnis dan segala usaha anda yang dikutip dari data pricelist GridOto.com:

1. Daihatsu Gran Max

Mobil ini bisa dibilang pengganggu dominasi Suzuki Carry Pikap dan Mitsubishi L300. Pasalnya saat peluncuran pertamanya pada tahun 2008, respon pasar terhadap Daihatsu Gran Max cukup baik.

Daihatsu Gran Max sendiri kala itu dikeluarkan dengan segmen MPV dan Pick-up.

Daihatsu Gran Max Pick Up ini dibekali dua varian mesin yakni dengan 3SZ-VE, DOHC VVTi 1.500cc dan K3-DE 1.300cc yang memiliki 4 silinder, Sehingga mesin 1.500cc mampu melaju dengan tenaga maksimum 88 horsepower dengan torsi 114 Nm. Sedangkan mesin 1.300cc melaju hingga 97 horsepower dengan torsi maksimum 140Nm.

Kini harga mobil bekas Daihatsu Gran Max Pick Up dengan mesin 1.300 cc dibanderol mulai Rp 50 juta.

2. Mega Carry Pikap

Suzuki Mega Carry Pick Up memiliki tampang yang serupa dengan Suzuki APV.

Halaman
123
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Mona Kriesdinar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved