Breaking News:

Hotline Public Service

Informasi Pemadaman Listrik DIY Selasa, 25 Agustus 2020

Guna menjaga kelancaran pasokan listrik ke tempat pelanggan serta dalam upaya mencegah gangguan yang dapat mengakibatkan listrik padam, PLN Yogyakarta

IST
ILUSTRASI Petugas PLN lakukan pemeliharaan jaringan 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Maruti Asmaul Husna

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Guna menjaga kelancaran pasokan listrik ke tempat pelanggan serta dalam upaya mencegah gangguan yang dapat mengakibatkan listrik padam, PLN Yogyakarta perlu melakukan pemadaman untuk pemeliharaan jaringan listrik.

“Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan atas ketidaknyamanannya bahwa layanan pasokan listrik akan terhenti sementara waktu hingga pekerjaan selesai, namun apabila selesai lebih awal, aliran listrik akan dinormalkan kembali tanpa pemberitahuan,” ujar Humas PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Yogyakarta, Rina Wijayanti.

PLN Yogyakarta akan melaksanakan pekerjaan dengan padam listrik sementara, pada hari ini (Selasa, 25/8/2020) di waktu dan pekerjaan sebagai berikut:

Rayakan HUT ke-75 RI, PLN Luncurkan Program Tambah Daya Super Wow

Pukul 09.00 - 12.00 WIB

Keperluan/Pekerjaan: Pemeliharaan jaringan dan pemotongan pohon dekat jaringan (ROW)

Wilayah/Unit Kerja: WONOSARI, Kabupaten Gunungkidul

Lokasi pekerjaan: Dn. Plumbungan Gedangrejo, Dn. Gedangan Gedangrejo, Dn. Tenggaran Gedangrejo, Dn. Tlogowareng Karangmojo, Dn. Bulu Karangmojo, Dn. Jaranmati Karangmojo, Dn. Ngagel Karangmojo, Dn. Ngrambu Karangmojo, Dn. Kalangan Ngipak, dan sekitarnya.

Pukul 13.00 - 16.00 WIB

Keperluan/Pekerjaan: Pemeliharaan jaringan dan pemotongan pohon dekat jaringan (ROW)

Halaman
12
Penulis: Maruti Asmaul Husna
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved