Breaking News:

MotoGP

LINK Siaran Live Streaming MotoGP Austria di Trans7 FOX Sports - Valentino Rossi Masih Kesal

LINK live streaming MotoGP Austria Siaran Langsung Trans7 FOX Sports. Starting Grid MotoGP Austria 2020

MONSTERENERGYYAMAHA via bolasport
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi 

TRIBUNJOGJA.COM - MotoGP Austria 2020 berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring pada Minggu (16/8/2020) malam. Valentino Rossi pada balapan malam ini harus start dari posisi 12. Ia pun merasa kesal dengan hasil kualifikasi tersebut. 

Valentino Rossi di sirkuit Sepang, Malaysia.
Valentino Rossi di sirkuit Sepang, Malaysia. (www.instagram.com/valeyellow46)

Sementara, tiga pebalap terdepan dalam starting grid MotoGP Austria 2020; Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha), Jack Miller (Pramac Ducati), dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT).

Siaran Langsung dan Live Streaming MotoGP Austria 2020 dapat disaksikan di Trans7, FOX SPORTS dan laman motogp.com pada Minggu malam ini pukul 19.00 WIB. 

Siaran Langsung dan LINK Live Streaming Trans7 MotoGP Austria 2020 - STARTING GRID

Valentino Rossi masih merasa kesal dengan hasil kualifikasi MotoGP Austria 2020 yang berlangsung Sabtu (15/8/2020) di Red Bull Ring.

Valentino Rossi berada di posisi ke-12 saat kualifikasi dua (Q2). Dia tidak bisa berbuat banyak pada sesi kualifikasi sehingga mengawali balapan MotoGP Austria dari baris keempat.

"Saya sangat kecewa setelah startdari posisi ke-12 karena akan sangat sulit untuk besok (hari ini)," kata Valentino Rossi dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

"Saya senang karena kami melakukan pekerjaan dengan baik pada FP4 (latihan bebas keempat) Sayangnya, kondisi sulit di pagi hari, tetapi kami melakukan peningkatan yang baik di sore hari dan saya kuat di FP4. Q1 selalu sangat sulit," tutur Rossi.

Menurut Rossi, dia haru mengatur waktu putaran yang mendekati catatan waktu pole position agar bisa menembus ke Q2.

"Seperti biasa, setiap pembalap catatan waktunya dekat satu sama lain. Pada Q2, waktu putaran saya dengan ban medium sangat bagus, saya tidak memiliki cukup ban lunak yang tersisa," ujar Rossi.

"Namun, dengan ban lunak kecepatan saya tidak bisa lagi meningkat secara signifikan. Saya tidak benar-benar merasa nyaman dengan ban lunak dan hanya sepersepuluh lebih cepat. Dan hari ini adalah kasus yang harus Anda perbaiki dengan ban kedua. Jika tidak, Anda mulai dari belakang."

Halaman
12
Editor: Yoseph Hary W
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved