Breaking News:

Bank BPD DIY Dukung Pembayaran Akademik Non-Tunai SMKN 2 Yogyakarta

Pembayaran yang dapat dilakukan yakni Pembayaran SPS (Pengembangan Sekolah) dan SKPS (Kegiatan Personal Siswa)

ist
Bank BPD DIY melakukan sosialisasi terhadap wali murid kelas X SMKN 2 Yogyakarta untuk mendapatkan pengarahan pembayaran akademik melalui ATM. 

TRIBUNJOGJA.COM - Mendukung proses pembelajaran di SMKN 2 Yogyakarta khususnya dalam pelaksanaan pembayaran akademik, seluruh siswa dapat melakukan pembayaran melalui ATM Bank BPD DIY di seluruh kantor layanan Bank BPD DIY.

Pembayaran yang dapat dilakukan yakni Pembayaran SPS (Pengembangan Sekolah) dan SKPS (Kegiatan Personal Siswa).

Bank BPD DIY melakukan sosialisasi terhadap wali murid kelas X untuk mendapatkan pengarahan pembayaran akademik melalui ATM.

Sosialisasi dilakukan di Aula SMKN 2 Yogyakarta Selasa (11/08).

Sistem Pembayaran Akademik Bank BPD DIY merupakan wujud dan komitmen Bank BPD DIY untuk mendukung Yogyakarta sebagai kota pendidikan.

Sistem pembayaran akademik adalah salah satu produk jasa yang Bank BPD DIY miliki untuk memudahkan siswa dan bagian keuangan sekolah dalam mengelola pembayaran.

Pembayaran akademik dapat dilakukan diseluruh ATM di seluruh kantor layanan, Agen Laku Pandai, dan EDC Bank BPD DIY.

Sistem pembayaran cocok dengan kondisi saat ini ketika siswa atau orangtua tidak harus bertemu fisik saat membayar uang sekolah, tetapi cukup mendatagi ATM Bank BPD DIY.

Prosedur standar kebersihan ATM Bank BPD DIY sangat diperhatikan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Kepala Sekolah SMKN 2 Yogyakarta, Dodot Yuliantoro, S.Pd.MT. menyampaikan terimakasih kepada Bank BPD DIY atas perannya dalam membantu dan mendukung memberikan layanan kepada siswa khususnya maupun orang tua siswa pada umumnya terkait pembayaran akademik melalui ATM.

“Terimakasih kepada dukungan Bank BPD DIY melalui fasilitas pembayaran akademik melalui ATM, cara tersebut cukup efisien dan mudah, mengingat jumlah siswa di SMKN 2 Yogyakarta yang cukup banyak yakni 2289 siswa, dengan kemudahan ini pembayaran akan lebih terorganisir dengan baik”, tuturnya. (*)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved