Breaking News:

Otomotif

Wah! Di Astra Motor Yogyakarta PNS Dapat Potongan Rp 75 Ribu Tiap Angsuran

Pembelian sepeda motor Honda kategori Matic dan Sport tipe apapun PNS berhak mendapatkan potongan angsuran sebesar Rp 75.000,- untuk setiap angsuran

Ist
Main Dealer dan Retailer sepeda motor Honda Astra Motor memberikan kejutan untuk konsumen. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Tak hanya Oli Gratis Setahun, Spesial di bulan kemerdekaan ini, Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan program yang ditujukan kepada para abdi negara yang selama ini telah setia melayani masyarakat.

Kepala Wilayah Honda Motor Yogyakarta Ronny Agustinus kepada Tribunjogja.com, Selasa (11/8/2020) mengatakan Program bertajuk PNS Merdeka ini berlaku sepanjang bulan Agustus 2020.

Melalui program PNS Merdeka, saat melakukan pembelian sepeda motor Honda kategori Matic dan Sport tipe apapun masyarakat yang berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil berhak mendapatkan potongan angsuran sebesar Rp 75.000,- untuk setiap angsuran yang harus dibayarkan.

Program ini merupakan kolaborasi antara Astra Motor Yogyakarta dengan perusahaan pembiayaan FIFASTRA.

“Bulan Agustus selalu menjadi bulan yang spesial bagi masyarakat Indonesia pada umumnya. Pada kesempatan ini, melalui program PNS Merdeka kami ingin memberikan apresiasi kepada setiap abdi negara yang telah tulus melayani masyarakat serta memberikan kemudahan bagi mereka untuk memiliki sepeda motor impiannya.” ungkap Ronny Agustinus.

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Victor Mahrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved