Breaking News:

Finansial

BCA Luncurkan Fitur Debit Online untuk Mudahkan Belanja Online

Bank BCA meluncurkan fitur terbaru yakni Debit Online di aplikasi BCA Mobile mendukung kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi

Editor: Victor Mahrizal
BCA
mBanking BCA 

TRIBUNJOGJA.COM - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meluncurkan fitur terbaru yakni Debit Online di aplikasi BCA Mobile. langkah ini untuk mendukung kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi online.

Debit Online merupakan fitur dari Kartu Debit BCA Mastercard yang memberikan kemudahan pembayaran di berbagai situs, aplikasi atau layanan online.

Fitur ini tentu berbeda dengan fitur lainnya dimana BCA merupakan bank pertama yang memberikan kenyamanan kepada nasabah untuk melakukan pengaturan transaksi online pada aplikasi mobile banking.

“Setelah meluncurkan fitur BagiBagi di BCA mobile beberapa waktu lalu, kini kami menghadirkan fitur Debit Online yang memudahkan nasabah untuk dapat mengontrol transaksi melalui BCA mobile,” urai Santoso, Direktur BCA seperti dilansir Kontan, Selasa (11/8/2020).

Fitur terbaru ini memberikan dua keuntungan sekaligus bagi nasabah yakni kemudahan kontrol transaksi dan tanpa batas. Nasabah dapat mengaktifkan atau menonaktifkan transaksi, nasabah dapat mengatur limit dan blokir di aplikasi BCA mobile.

Selain itu, fitur ini memungkinkan nasabah untuk menggunakannya sebagai metode pembayaran online baik di dalam maupun luar negeri.

Fitur ini juga dapat digunakan berbelanja di seluruh platform e-commerce, toko online, dan layanan online yang menerima pembayaran dengan kartu Mastercard.

Terkait dengan keamanan, nasabah tidak perlu khawatir karena nasabah dapat mengatur aktivasi fitur Debit Online melalui BCA mobile. Jika nasabah tidak ingin menggunakan fitur tersebut, nasabah dapat menonaktifkannya.

Fitur ini juga menggunakan One Time Password (OTP) yang akan dikirim ke nomor handphone nasabah setiap melakukan transaksi.

Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved