Breaking News:

Soccer Style

Gelandang PSS Sleman, Wahyu Sukarta, Lepas Masa Lajang

Pesepak bola kelahiran 12 Juni 1994 ini baru saja melepas masa lajangnya dengan menikahi Dwi Astuti Trisna di Sleman, Sabtu (8/8/2020) lalu.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Ari Nugroho
Istimewa
Gelandang PSS Sleman, Wahyu Sukarta resmi melepas masa lajang seusai mempersunting Dwi Astuti Trisna di Sleman, Sabtu (8/8/2020) lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM - Gelandang PSS Sleman, Wahyu Sukarta kini tengah berbahagia.

Pesepak bola kelahiran 12 Juni 1994 ini baru saja melepas masa lajangnya dengan menikahi Dwi Astuti Trisna di Sleman, Sabtu (8/8/2020) lalu.

Dalam bayang-bayang pandemi virus corona, Wahyu Sukarta menceritakan momen kebahagiaan ini hanya diikuti keluarga serta teman, serta rekan terdekat.

Meskipun terbatas, dia berharap lembaran baru dalam kehidupannya ini akan menjadi awal yang baik.

"Alhamdulillah, pastinya bahagia bisa membuka lembaran baru, melangkah ke jenjang berikutnya," kata Wahyu Sukarta kepada Tribunjogja.com, Sabtu (9/8/2020) malam.

Gelandang PSS Sleman Wahyu Sukarta Rutin Konsumsi Susu Protein Tinggi Demi Jaga Massa Ototnya

"Resepsi pernikahan memang digelar secara terbatas bagi keluarga, teman, dan rekan terdekat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah. Tamu undangan juga terbatas, saya hanya undang 70 tamu undangan saja," tambah Wahyu.

Wahyu menceritakan, tak ada makanan yang dihidangkan pada resepsi pernikahannya.

Namun mereka menyiapkan bingkisan untuk dibawa pulang bagi tamu undangan.

Ya, pemberian bingkisan kepada tamu undangan memang ditujukan untuk meminimalisir penggunaan alat makan secara bersama sekaligus meminimalisir penyebaran Covid-19.

Respon Positif Hasil Manajer Meeting Liga 1 2020, PSS Sleman Kian Mantap Persiapkan Tim

Lebih lanjut, pesepak bola yang menempati posisi gelandang bertahan ini menceritakan soal perkenalannya dengan sang pujaan hati.

"Istri saya saat ini adalah teman satu sekolah di SMP 3 Sleman. Namun saat itu kita belum terlalu mengenal. Kenal dekat justru baru Desember 2018," ujar Wahyu.(TRIBUNJOGJA.COM)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved