Breaking News:

Techno

Inilah Laptop Gaming Terbaik ROG dengan 10th Gen Intel® Core™ H-Series

Di tahun 2020 ini ASUS mengumumkan hadirnya lini laptop gaming ROG terbaru yang ditenagai prosesor 10th Gen Intel® Core™ H-Series di Indonesia.

ASUS
ASUS ROG 

TRIBUNJOGJA.COM – Kedigdayaan laptop gaming ROG masih menjadi produk gaming pilihan para gamer Tanah Air. Di tahun 2020 ini ASUS mengumumkan hadirnya lini laptop gaming ROG terbaru yang ditenagai prosesor 10th Gen Intel® Core™ H-Series di Indonesia.

Lini laptop gaming terbaru ROG kali ini juga akan melengkapi dominasi ASUS sebagai produsen laptop gaming nomor satu dengan pangsa pasar mencapai 55,2% di Indonesia dan 22,6% di seluruh dunia.

“ROG erat dengan inovasi dan hal tersebut yang membuat ROG menjadi brand gaming nomor satu di dunia,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

“Kali ini ASUS kembali hadir dengan inovasi terbaru. Tidak hanya ditenagai oleh prosesor 10th Gen Intel® Core™ H-Series terbaru, jajaran laptop ROG tahun ini juga hadir dengan peningkatan di berbagai sisi. Semua itu kami hadirkan untuk gamer di Tanah Air,” tambah Jimmy menjelaskan.

Jajaran laptop ROG yang akan diperkuat oleh prosesor 10th Gen Intel® Core™ H-Series akan memiliki desain baru yang tidak hanya lebih menarik tetapi juga hadir dengan peningkatan secara fungsionalitas. Tidak hanya itu, ASUS juga akan menghadirkan laptop gaming model terbaru dengan fitur yang belum pernah ada sebelumnya.

Adapun, beberapa seri laptop gaming yang akan segera hadir di antaranya:

ROG Zephyrus Duo 15

Di antara pengguna PC, gamer merupakan salah satu tipe pengguna yang paling banyak menggunakan dua layar. Untuk itulah ASUS kali ini menghadirkan teknologi ROG ScreenPad Plus ke lini ROG melalui Zephyrus Duo 15. Zephyrus Duo 15 merupakan laptop gaming pertama di dunia yang memiliki layar kedua berukuran 14,1 inci.

Layar tersebut dirancang khusus sebagai pendukung gamer ketika bermain game.

ROG Zephyrus S17

Halaman
123
Editor: Victor Mahrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved