Breaking News:

Klaten Keren

Bupati Klaten Sri Mulyani Sidak ke Stadion Trikoyo dan Masjid Al Aqsha Klaten

Sidak itu dilakukan oleh orang nomor satu di Klaten ini untuk memastikan kelancaran pembangunan dan perbaikan infrastruktur demi kesiapan untuk pember

Dok Humas Setda Klaten
Bupati Klaten Sri Mulyani Sidak ke Stadion Trikoyo dan Masjid Al Aqsha Klaten 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Bupati Klaten, Sri Mulyani melakukan inspeksi mendadak ke Stadion Trikoyo dan Masjid Al Aqsha Klaten, Jumat (7/8/2020).

Sidak itu dilakukan oleh orang nomor satu di Klaten ini untuk memastikan kelancaran pembangunan dan perbaikan infrastruktur demi kesiapan untuk pemberlakuan kebiasaan baru.

"Pemerintah Kabupaten Klaten akan optimalkan semua pembangunan pelayanan publik baik dari segi sarana maupun prasarana," ujar Bupati Klaten, Sri Mulyani.

Unik, Warga Klaten Ini Sulap Lahan Jadi Kebun Bermotif Batik

Menurut Sri Mulyani, hasil pemantauan di Stadion Trikoyo ada beberapa perbaikan yang harus dilakukan secara cepat. Hal itu untuk menunjang fasilitas stadion agar warga nyaman berolahraga disana.

Adapun perbaikan yakni, perbaikan saluran drainase, lampu sorot, pembangunan mushola, kamar mandi, serta pemindahan tata letak bunga.

Disdukcapil Klaten Kembali Aktifkan Program Pelaut Bala bagi Lansia dan Difabel

Sebagaimana diketahui, menghadapi masa transisi ini beberapa fasilitas publik seperti Stadion masih ditutup.

Namun, untuk tempat ibadah sudah mulai dibuka meski tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemeritah pusat. (*/TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved