Breaking News:

Piala FA

Arsenal vs Chelsea - LINK Live Streaming beIN SPORTS 2/ RCTI Final Piala FA, Pulisic Siap Main

Jadwal Final Piala FA Arsenal vs Chelsea Siaran Langsung dan LINK Live Streaming beIN SPORTS 2/ RCTI. Prediksi skuad; Cristian Pulisic pulih

via remierleague.com
Tammy Abraham dan Christian Pulisic mencetak gol untuk Chelsea saat mengalahkan Watford 2-1 pada Minggu (2/11/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, INGGRIS - Arsenal vs Chelsea di Final Piala FA ( FA Cup ) akan tayang melalui Siaran Langsung dan Live Streaming beIN SPORTS 2/ RCTI pada Sabtu (1/8/2020) pukul 23.30 WIB. 

Jelang laga Final Piala FA, pelatih Chelsea Frank Lampard mengonfirmasi kesiapan penyerang muda berbakat Christian Pulisic yang telah pulih dari cedera. 

Christian Pulisic
Christian Pulisic (premierleague.com)

Sementara Chelsea memiliki tambahan amunisi di lini depan, Arsenal dikabarkan sedang berkutat pada masalah kurangnya pemain di lini belakang. 

Jadwal Final Piala FA antara Arsenal vs Chelsea akan berlangsung pada Sabtu (1/8/2020) pukul 23.30 WIB di Stadion Wembley. 

Siaran Langsung dan LINK Live Streaming beIN SPORTS 2/ RCTI akan menayangkan laga Final Piala FA antara Arsenal vs Chelsea tersebut. 

Untuk menikmati pertandingan Arsenal vs Chelsea di partai Final Piala FA dapat dengan mengakses LINK Live Streaming beIN SPORTS 2 via vidio.com atau beinsports connect dan layanan streaming RCTI plus. 

Arsenal vs Chelsea - Prediksi dan LINK Live Streaming Channel TV Final Piala FA

Jelang laga penentu juara Piala FA, penyerang sayap Chelsea Christian Pulisic mengaku siap tempur untuk melawan Arsenal pada laga final Piala FA.

Sebelumnya, pelatih Chelsea Frank Lampard mengatakan, Pulisic tengah berjuang dengan masalah (cedera) kecil dalam beberapa pekan terakhir, yang menyebabkan dirinya absen saat mengalahkan Man United pada semifinal Piala FA.

Di pentas Liga Inggris, Pulisic hanya tampil sebagai pemain pengganti saat Chelsea kalah dari Liverpool pada pekan lalu.

Setelah itu, meskipun menjadi starter pada laga terakhir Liga Inggris saat mengalahkan Wolves, Minggu (26/7/2020), pemain sayap asal Amerika Serikat itu diganti, sebagai tindakan pencegahan terkait cedera.

Halaman
12
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved