Drama Korea

Rekomendasi Drama Korea yang Mirip Drakor Vagabond, Penuh Aksi dan Menegangkan!

Apakah Anda menyukai drama Korea ‘Vagabond’ yang sempat tayang 2019 lalu? Jika suka, kali ini Tribunjogja.com akan membahas sederet drakor yang mirip

instagram.com/vagabond_sbs
Rekomendasi Drama Korea yang Mirip dengan Vagabond, Penuh Aksi dan Ketegangan 

TRIBUNJOGJA.COM - Apakah Anda menyukai drama Korea ‘Vagabond’ yang sempat tayang 2019 lalu? Jika suka, kali ini Tribunjogja.com akan membahas sederet drakor yang mirip dengan ‘Vagabond’.


Drakor ‘Vagabond’ sendiri sempat menjadi andalan tahun lalu karena kisahnya yang menegangkan tanpa meninggalkan romansa kedua tokoh.

Tak heran, rating drakor itu cukup tinggi dan menjadi favorit di tahun 2019. Berikut rekomendasi drakor yang serupa dengan ‘Vagabond’, cocok untuk menemani Anda di akhir pekan:

Drama Korea Teman Masa Kecil Jadi Pacar dari Fight for My Way Hingga Its Okay to Not be Okay

1. City Hunter (2011)

Park Min Young beraudu akting dengan Lee Min Hoo di City Hunter
Park Min Young beraudu akting dengan Lee Min Hoo di City Hunter (i.ytimg.com)

Lee Yoon Sung (Lee Min Ho) bekerja di Blue House untuk Tim Jaringan Komunikasi Nasional. Dia lulus dari M.I.T. di A.S. dan memiliki keterampilan elit sebagai I.T. insinyur.

Di Blue House, Yoon Sung bertemu Kim Na Na (Park Min Young) yang bekerja sebagai pengawal di sana. Kedua orang saling jatuh hati meskipun Yoon Sung diperingatkan untuk tidak jatuh cinta. Rencana rumit untuk balas dendam adalah misi utamanya.

Lee Jin Pyo (Kim Sang Joong) dan Park Moo Yul (Park Sang Min) bekerja sebagai pengawal di rumah Presiden Korea Selatan, Blue House.

Sementara presiden dan pejabat publik tingkat tinggi lainnya mengunjungi Myanmar, sebuah ledakan terjadi di sana yang dipicu oleh agen-agen Korea Utara.

Ledakan itu tidak membahayakan Presiden Korea Selatan, tetapi pejabat Korea Selatan lainnya terbunuh.

Untuk membalas pembunuhan itu, lima pejabat tinggi Korea Selatan merencanakan operasi rahasia untuk pergi ke Korea Utara dan membunuh agen Korea Utara.

Halaman
1234
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved