Bisnis

Astra Financial Salurkan 18 Sapi dan 782 Kambing untuk Masyarakat Sekitar

Sebelas Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang termasuk di dalam Astra Financial secara bertahap menyerahkan bantuan hewan kurban pada masyarakat sekitar.

istimewa
Yulian Warman, Chief of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility FIF Group didampingi Chief Astra Financial Adi Sepiarso dan Letkol CZI Masni Pabandya Komsos Ster Kostrad menyerahkan 1 ekor sapi kepada Syafruddin selaku Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) yang diserahkan di Masjid Jami At Taqwa. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sri Cahyani Putri Purwaningsih

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Sebelas Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang termasuk di dalam Astra Financial secara bertahap menyerahkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat di sekitar.

Di antaranya PT Federal Internasional Finance (FIF Group), PT Astra Sedaya Finance (ACC), PT Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra Buana, Dana Pensiun Astra (DPA), PT Komatsu Astra Finance (KAF), PT Astra Aviva Live, PT Surya Arta Nusantara Finance (SANF), PT Astra Mitra Ventura (AMV), PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) dan PT Serasi Auto Raya (SERA).

Jumlah hewan yang disumbangkan oleh seluruh perusahaan dalam Astra Financial sebanyak 18 ekor sapi dan 782 ekor kambing di 368 titik kurban yang dilakukan ke masyarakat di sekitar kantor pusat dan kantor cabang.

Bantuan tersebut diserahkan secara bertahap mulai 29 Juli sampai dengan 3 Agustus 2020.

Astra Motor Gelar Talkshow Bersama Dinas Perhubungan dan Komunitas Sepeda

"Kurban dalam perayaan Idul Adha memiliki 2 dimensi, tidak saja ibadah spiritual namun juga memiliki makna dimensi sosial. Momentum Idul Adha tahun ini, merupakan momen yang tepat untuk semakin menguatkan kebersamaan dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar," tutur Suparno Djasmin, Direktur In Charge Astra Financial melalui siaran pers Kamis (30/7/2020).

Sementara, Aster Kaskostrad Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito mengungkapkan terimakasih atas kerjasama yang sinergi dengan Astra Financial untuk berbagi dengan masyarakat sekitar.

"Kami berterimakasih kepada Astra Financial sehingga kegiatan pada hari ini dapat terlaksana dengan baik dan kami berharap kedepannya sinergi positif ini dapat terus terjalin sehingga lebih banyak lagi kebaikan yang dapat disebarluaskan bersama," ujarnya.

Sebelumnya Astra Financial juga bekerjasama dengan Kostrad untuk membantu masyarakat dengan menyerahkan 1.000 paket sembako di 3 lokasi yaitu Cibinong, Karawang dan Tanah Kusir. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Sri Cahyani Putri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved