Film Korea

Streaming Film Korea Terbaik 2019 di Viu dan Netflix, Ada Parasite yang Pernah Menang Oscar

Menonton film bisa menjadi rutinitas Anda sekarang, Sebab, ada banyak layanan platform daring yang tersedia untuk menikmati ratusan film

kolase foto Tribunjogja.com
Streaming Film Korea Terbaik 2019 di Viu dan Netflix, Ada Parasite yang Pernah Menang Oscar 

TRIBUNJOGJA.COM - Menonton film bisa menjadi rutinitas Anda sekarang, Sebab, ada banyak layanan platform daring yang tersedia untuk menikmati ratusan film.


Salah satunya Viu. Di platform itu, Anda bisa menonton banyak film, termasuk film Korea terbaik tahun 2019. Biaya berlangganannya juga tidak mahal kog.

Mulai dari Rp 30 ribu saja, Anda sudah bisa menonton film sepuasnya. Berikut sederet film terbaik Korea 2019 yang bisa Anda saksikan di Viu.com.

1. Parasite

Potongan Adegan Dalam Film Parasite
Potongan Adegan Dalam Film Parasite (imdb.com/title)

Sebuah film Korea Selatan garapan Bong Joon Ho yang masuk dalam nominasi ajang penghargaan di Film Festival Cannes ke-72.

Film tersebut bergenre komedi gelap yang mengisahkan Gi Taek (Song Kang Ho) dan keluarganya yang tinggal di sebuah apartemen semi besment serta tak mempunyai pekerjaan.

Mengawali cerita dari sepetak rumah kecil di tempat kumuh Gi Taek tinggal bersama istrinya, Chong Sook (Jang Hye Jin), putranya Ki Woo (Choi Woo Sik) serta putrinya Ki Jung (Park So Dam).

Pekerjaan sehari-hari satu keluarga itu adalah melipat kotak pizza. Suatu hari Min Hyuk (Park Seo Joon) mendatangi rumah Ki Woo untuk berpamitan karena akan melanjutkan studi ke luar negeri, sehingga ia harus meninggalkan pekerjaan sebagai seorang tutor pribadi yang memiliki honor tinggi.

Saat itulah Min Hyuk menawarkan pada Ki Woo dan ingin ia menggantikan posisinya sebagai tutor selama Min Hyuk menjalankan studinya. Tanpa berpikir panjang, Ki Woo pun tertarik dan menyetujui untuk menjadi tutor sementara.

Ki Woo yang bekerja menjadi tutor untuk seorang anak perempuan Park Da Hye (Jung Ji So) dari keluarga kaya raya Park Dong Ik (Lee Sun Kyun) dan istrinya Choi Yeon Gyo (Jo Yeo Jeong).

Halaman
1234
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved