Rilis Film The Conjuring: The Devil Made Me Do It Ditunda Juni 2021, Warner Bros Hemat Anggaran

The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It’ yang rencananya akan ditayangkan pada 11 September 2020 terpaksa ditunda oleh pihak Warner Bros

IST
Poster Film The Conjuring 3 

TRIBUNJOGJA.COM - The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It’ yang rencananya akan ditayangkan pada 11 September 2020 terpaksa ditunda oleh pihak Warner Bros.

Dikutip Tribunjogja.com dari Cinema Blend Rabu (22/7/2020), film yang masih dibintangi oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga merubah jadwal perilisannya hingga 4 Juni 2021 mendatang.

Penundaan perilisan ini tidak terlalu mengejutkan, mengingat banyaknya film-film besar lainnya yang tertunda lantaran pandemi Covid-19.

Sutradara The Conjuring 3, Michael Chaves mengatakan film ini resmi berjudul The Conjuring: The Devil Made Me Do It. Ia memberi tahu perubahan itu di media sosial.

Chaves juga meminta maaf kepada para penggemar Batman karena dirinya mengambil slot penayangan Batman di 4 Juni 2021.

Meskipun The Conjuring: The Devil Made Me Do It akan tayang dalam beberapa bulan lagi, tapi belum ada trailer yang dirilis ke publik.

Pihak Warner Bros menambahkan kemungkinan trailer akan dirilis dalam waktu dekat penayangan. Ini dilakukan agar mereka menghemat uang, mengingat masa pandemi ini semua belum pasti.

Pimpinan Warner Bros, Toby Emmerich menjelaskan bahwa penundaan besar film yang telah diproduksi, termasuk Tenet, dilakukan untuk keselamatan publik selama pandemi.

The Conjuring 3
The Conjuring 3 (ist)

“Tujuan kami adalah memastikan peluang keberhasilan tinggi untuk film-film kami. Kami juga menyiapkan konten baru untuk kerjasama dengan bioskop setelah mereka dapat dibuka kembali dengan aman,” ujar Tobby dikutip dari Variety.

Tidak jauh-jauh dari film terdahulunya, ‘The Conjuring 3’ akan menebar teror, gangguan iblis hingga pembunuhan yang menghantui mereka berdua.

Halaman
1234
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved