Cerit Agnez Mo Soal Awal Kedekatannya dengan Chris Brown dan Timbaland

Ternyata tak banyak yang tahu bahwa ternyata sebelum berduet, Agnez Mo dan Chris Brown sudah menjadi follower Instagram satu sama lain

Instagram @agnezmo
Agnez Mo dan Chris Brown 

TRIBUNJOGJA.COM - Nama Agnez Mo kini telah dikenal hingga mancanegara. Karier mantan penyanyi cilik ini kian moncer dan sudah go international.

Menjadi artis yang kini go international maka tak heran jika Agnez Mo berteman juga berkolaborasi dengan penyanyi papan atas satu di antaranya Chris Brown.

Nah ternyata tak banyak yang tahu bahwa ternyata sebelum berduet, Agnez Mo dan Chris Brown sudah menjadi follower Instagram satu sama lain selama tiga tahun.

Agnez Mo dan Chris Brown
Agnez Mo dan Chris Brown (Instagram @agnezmo)

Melihat chemistry keduanya di lagu "Overdose" banyak orang yang akhirnya penasaran dengan kedekatan hubungan Agnez Mo dengan mantan penyanyi Rihanna itu.

Jauh sebelum berduet, ternyata Agnez sudah berteman dengan Chris Brown di akun media sosial.

"Kami sudah saling mengikuti di Instagram selama lebih dari tiga tahun, dia lihat video musikku dari album X (2017)," kata Agnez dikutip dari YouTube MTV Asia, Rabu (15/7/2020).

Sampai akhirnya Chris Brown mengirimkan pesan langsung di Instagram Agnez dan mengundangnya ke studio.

"Dia menghubungi lewat DM, dan dia bilang 'hey aku ingin mendengar beberapa lagumu, kenapa kamu tidak ke studio?'" ujar Agnez menirukan perkataan Chris Brown.

Unggah Video di Tengah Rintik Hujan, Netizen Doakan Lee Min Ho Jadian dengan Kim Go Eun

Agnez Mo akhirnya datang dan menghabiskan waktu hampir empat jam di studio Chris Brown hanya membicarakan tentang musik.

Chris Brown langsung antusias begitu mendengar cerita Agnez mengarahkan video musiknya sendiri.

Halaman
123
Editor: Rina Eviana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved