Drama Korea

Update Rating 10 Drama Korea Juli 2020, It’s Okay to Not Be Okay Berada di Peringkat Ketiga

Memasuki bulan Juli, banyak drama Korea yang mulai tayang. Mungkin ada diantara Anda ada yang masih mengikuti drakor ‘It’s Okay to Not be Okay’

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Mona Kriesdinar
tvN
Update Rating 10 Drama Korea Juli 2020, It’s Okay to Not Be Okay Berada di Peringkat Ketiga 

TRIBUNJOGJA.COM - Memasuki bulan Juli, banyak drama Korea yang mulai tayang. Mungkin ada diantara Anda ada yang masih mengikuti drakor ‘It’s Okay to Not be Okay’.

Nah, tidak ada salahnya untuk menonton drakor lain yang tak kalah seru. Ada drama yang mengisahkan tentang kehidupan yang sedih, adapula yang menceritakan kisah fantasi.

Berikut update rating drakor Juli 2020 yang dirangkum oleh Tribunjogja.com:

1. Once Again (KBS2TV) - 33.0%

Once Again
Once Again (kbs)

'Once Again' menceritakan tentang keluarga Song yang mengalami perceraian yang menyakitkan.

Pasangan ini memiliki perspektif berbeda dalam hidup. Sang ayah lebih memilih kehidupan yang sederhana sementara sang ibu berpendapat sebaliknya.

Padahal, mereka memiliki 4 anak dewasa yang memiliki masalah sendiri untuk ditangani. Bagaimana kisah kelaurga Song di drakor ‘Once Again’? Saksikan hanya di KBS2TV.

2. Backstreet Rookie (SBS) - 8.7%

Backstreet Rookie
Backstreet Rookie (soompi)

Drama yang diangkat dari webtoon ini bercerita tentang hubungan percintaan antara seorang pemilik minimarket bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dengan Jung Sae Byeol (Kim Yoo Jung).

Saet Byeol merupakan pekerja paruh waktu di minimarket tersebut. Pertemuan Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byeol pertama kali saat mereka berada di bangku SMA.

Jung Saet Byeol dan teman-temannya itu terlihat seperti pembuat onar. Tak jarang ia meminta Choi Dae Hyun untuk melakukan tugasnya, yaitu membeli rokok dari sebuah toko khusus untuk Saet Byeol.

Choi Dae Hyun membeli rokok untuk mereka dan Jung Saet Byeol mendapatkan nomor ponselnya, tetapi ia tidak pernah mendapat telepon darinya.

4 tahun kemudian, Choi Dae Hyun yang berusia 33 tahun menjalankan sebuah toko kecil setelah dia berhenti dari pekerjaannya di sebuah perusahaan besar.

Dia mencari pekerja paruh waktu untuk bekerja shift malam di toko swalayannya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved