Breaking News:

FIF Group Yogyakarta Salurkan Bantuan 200 Paket Sembako Kepada Driver Ojol

Bantuan yang disalurkan sebanyak 200 paket sembako yang akan dibagikan di 3 lokasi yaitu FIF Group Yogyakarta, Sleman dan Bantul.

Penulis: Sri Cahyani Putri | Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
FIF Group Yogyakarta menyalurkan bantuan secara simbolis kepada para driver ojek online (ojol). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sri Cahyani Putri Purwaningsih

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - FIF Group Yogyakarta menyalurkan bantuan kepada para pengemudi ojek online (ojol) pada Jumat (10/7/2020).

Bantuan yang disalurkan sebanyak 200 paket sembako yang akan dibagikan di 3 lokasi yaitu FIF Group Yogyakarta, Sleman dan Bantul.

Kepala Cabang FIF Group Yogyakarta, Vembrie Darmawan, mengatakan pemberian bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Oleh karena itu perseroan ingin berbuat sesuatu untuk membantu masyarakat sebagai salah satu perwujudan kepedulian dari perseroan," tuturnya Jumat (10/7/2020)

Terlebih para ojol rela berjuang di tengah pandemi Covid-19.

"Saat awal-awal penyebaran Covid-19 para pengemudi ojol rela berjuang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Di saat masyarakat tidak berani bepergian, banyak yang menggunakan jasa ojol untuk membeli makanan ataupun memenuhi kebutuhan harian," ungkapnya.

Salah satu perwakilan driver ojek online, Damar mengucapkan terimakasih kepada FIF Group yang telah membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi kami para driver ojol," ucapnya.

Selain itu, para driver ojol juga bersyukur dengan adanya relaksasi kredit.

"Di tengah pandemi Covid-19, FIF Group telah memberikan relaksasi dengan proses yang mudah. Itu sangat membantu kami bahkan angsuran sekarang menjadi ringan," ujar Damar.

Sejak April 2020 lalu, FIF Group telah menyalurkan bantuan sebanyak 978 paket sembako.

Adapun 978 paket sembako ini terbagi menjadi 2 bagian.

450 paket sembako untuk masyarakat di sekitar kantor cabang dan pos FIF Group, serta 200 paket sembako untuk ojol dan 328 paket untuk karyawan. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved