PSIM Yogyakarta

PSIM Yogyakarta Berencana Kumpulkan Pemain pada Agustus 2020

Manajemen PSIM Yogyakarta memutuskan akan kembali mengumpulkan pemain untuk mulai melakoni latihan pada Agustus 2020 mendatang.

Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSIM JOGJA 

TRIBUNJOGJA.COM- Kendati sejauh ini belum ada informasi resmi terkait format serta tanggal pelaksanaan lanjutan kompetisi Liga 2 2020, manajemen PSIM Yogyakarta bukan berarti berdiam diri.

Pada Senin (6/7/2020) lalu, manajemen serta tim pelatih tim berjuluk Laskar Mataram menggelar rapat virtual terkait persiapan yang akan dilakukan jelang lanjutan kompetisi.

Media Officer PSIM Yogyakarta, Ditya Fajar Rizkizha mengatakan, berdasar rapat tersebut manajemen memutuskan akan kembali mengumpulkan pemain untuk mulai melakoni latihan pada Agustus 2020 mendatang.

"Setelah manajemen dan tim pelatih berdiskusi, rencananya pemain akan kembali dipanggil untuk kembali menjalani latihan mulai Agustus 2020. Pertimbangannya yakni jika kompetisi digulirkan mulai Oktober 2020, jadi pelatih punya waktu dua bulan untuk mempersiapkan tim," kata Ditya.

"Meski sejauh ini dari klub belum menerima informasi resmi soal format dan tanggal pasti kompetisi digulirkan," tambahnya.

Penggawa PSIM Yogyakarta Antusias Akan Kembali Tempati Wisma Soeratin

Imbas Corona, Home Base PSIM Yogyakarta Ditutup untuk Sementara

Lebih lanjut, Ditya mengatakan Wisma Soeratin akan jadi mess pemain sekembalinya di Yogyakarta.

"Pemain akan kembali menempati mess Wisma Soeratin yang saat ini proses renovasinya hampir selesai," ujarnya.

Sementara itu, gelandang PSIM Yogyakarta, Raymond Tauntu mengatakan sejauh ini pihaknya belum menerima informasi terkait pemanggilan pemain untuk kembali berlatih.

Kendati demikian, Raymond mengaku senang jika dalam waktu dekat dapat kembali menjalani latihan bersama rekan setimnya.

"Tentu ini bagus ya. Misal kompetisi benar digulirkan Oktober 2020, artinya kita punya dua bulan untuk mematangkan permainan tim yang kemarin belum benar-benar matang mengingat persiapan kita yang memang sangat singkat," ujar Raymond. (TRIBUNJOGJA.COM)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved