Drama Korea

Sinopsis Episode 5 dan 6 Drakor It’s Okay to Not be Okay, Kang Tae Jatuh Hati pada Moon Young

Drama Korea ‘It’s Okay to Not be Okay’ sudah memasuki episode 6, malam ini, Minggu (5/7/2020) jam 21.00 KST atau 19.00 WIB di tvN. Di episode

tvN
Sinopsis Episode 5 dan 6 Drakor It’s Okay to Not be Okay, Kang Tae Jatuh Hati pada Moon Young 

TRIBUNJOGJA.COM - Drama Korea (Drakor) ‘It’s Okay to Not be Okay’ sudah memasuki episode 6, malam ini, Minggu (5/7/2020) jam 21.00 KST atau 19.00 WIB di tvN.

It's Okay to Not Be Okay
It's Okay to Not Be Okay (tvN)

Di episode sebelumnya, rasa sedih meliputi Moon Kang Tae ketika dirinya membaca buku dongeng yang ditulis Ko Moon Young. Itu adalah pertama kalinya Kang Tae membaca buku dongeng Moon Young.

Ia pun menangis tersedu teringat masa lalunya yang tak mudah.

Setelahnya, Kang Tae mendenga Moon Young dicekik sang ayah yang berada di rumah sakit. Tak ambil jeda, Kang Tae pun segera meluncur mencari perempuan tersebut.

It’s Okay Not to be Okay
It’s Okay Not to be Okay (tvN)

Moon Young berjalan di bawah hujan. Ia kemudian tersenyum melihat Kang Tae datang. Namun, tak lama, Moon Young merasa lemas dan langsung jatuh ke pelukan Kang Tae.

Moon Young yang memang sedikit menyebalkan di mata Kang Tae pun langsung menuduh Kang Tae menyukai. Pernyataan itu disangkal dengan ragu oleh Kang Tae.

Drakor yang Tayang di Awal hingga Pertengahan Juli 2020, Train Menambah Daftar Genre Aksi 2020

Paginya, ketika Moon Young berpapasan dengan Nam Joo Ri, mereka pun terlibat pertengkaran. Ricuh itu dipicu oleh Joo Ri yang tiba-tiba menampar Moon Young.

Kang Tae yang melihat pun langsung melerai. Ia juga meminta Moon Young untuk segera pulang ke rumah. Moon Young kesal karena kenyataannya Joo Ri yang menamparnya terlebih dahulu.

It’s Okay to Not be Okay
It’s Okay to Not be Okay (tvN)

Namun Kang Tae tidak peduli. Akan tetapi, rasa sayang itu sepertinya mulai tertanam di benak Kang Tae. Ketika ditanya apakah ia mencintai Moon Young, ia tak segera menyangkal seperti dulu.

Kang Tae juga meminta maaf pada Joo Ri karena tidak bisa membalas rasa Joo Ri kepada dirinya. Bagi Kang Tae, Joo Ri pantas mendapatkan orang yang lebih baik.

Halaman
12
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Rina Eviana
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved