Drama Korea

Rekomendasi Drama Korea Romantis, Penemuan Cinta yang Menghilangkan Trauma

Cinta memang bisa mengobati segala trauma dan alergi. Maka, orang yang jatuh cinta pasti memiliki aura tersendiri. Biasanya, mereka akan lebih peduli

mbc
Rekomendasi Drama Korea Romantis, Penemuan Cinta yang Menghilangkan Alergi dan Trauma 

TRIBUNJOGJA.COM - Cinta memang bisa mengobati segala trauma dan alergi. Maka, orang yang jatuh cinta pasti memiliki aura tersendiri.

Biasanya, mereka akan lebih peduli dengan kebersihan badan dan memperhatikan penampilan.

Kisah seperti ini juga banyak diangkat drakor lho. Drakor romantis banyak mengekspos para pemeran utama yang jatuh cinta.

Bahkan, diceritakan di drakor itu, pemeran utama bisa hilang trauma dan alerginya lho. Unik bukan? Berikut drakor romantis yang bisa Anda saksikan:

1. I’m Not a Robot (2017)

I'm Not a Robot
I'm Not a Robot (imbc.com/broad)

Serial drama korea MBC ini dibintangi oleh Yoo Seung Ho, Chae Soo Bin dan Um Ki Joon.

Drama ini mengisahkan tentang Kim Min Kyu ( Yoo Seung Ho ) adalah pemegang saham terbesar perusahaan keuangan terbesar (KM Finansial).

Namun, Min Kyu menjalani kehidupan yang terisolasi karena alergi parah terhadap orang sehingga tidak dapat bertemu dengan banyak orang bahkan menyentuh orang lain.

Meski ia sulit untuk bertemu orang, tak menutup kemungkinan bahwa ia memiliki IQ cukup tinggi sehingga membuatnya sering membuat robot atau sejenisnya untuk membantu kerja manusia.

Penemuan ia yang baru pda saat itu adalah Aji-3. Robot yang serupa dengan manusia. Tetapi, tak semudah yang dibayangkan, robot Aji-3 mengalami kerusakan pada batrai disaat mendekati peluncuran.

Halaman
1234
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved