Breaking News:

Liga Inggris

Manchester City Vs Liverpool: Pep Guardiola Sudah Move On, Bertekad Gulingkan The Reds

Liverpool akan melawat ke Stadion Etihad dalam laga Liga Inggris yang ditunggu-tunggu, Jumat (3/7) dini hari besok, karena mereka akan merebut gelar

premierleague.com
Jurgen Klopp dan Pep Guardiola 

TRIBUNJOGJA.COM - Liverpool akan melawat ke Stadion Etihad dalam laga Liga Inggris yang ditunggu-tunggu, Jumat (3/7) dini hari besok, karena mereka akan merebut gelar juara dari Manchester City.

Namun Pep Guardiola menegaskan telah move on dan bertekad akan menggulingkan juara baru Liverpool, baik dalam jangka pendek dan jangka panjang, adalah sesuatu yang dia dan para pemain City akan senangi.

Berbicara pada konferensi pers sebelum pertandingan, pelatih asal Spanyol itu menakui mengagumi pekerjaan yang dilakukan rekannya di Anfield, Jurgen Klopp.

Tetapi dia juga menekankan bahwa kesuksesan Liverpool hanya semakin memicu keinginannya untuk tidak memikirkan kejayaan masa lalu, tetapi untuk berusaha meningkatkan lagi dan berusaha untuk merebut kembali mahkota liga musim depan.

“Dalam olahraga Anda harus membuktikan (diri sendiri) setiap saat. Kami puas dengan apa yang kami lakukan tetapi masa lalu adalah masa lalu,” kata Guardiola di situs resmi klub.

“Apa yang telah kita lakukan tetap ada dalam jiwa dan ingatan kita.

Manchester City vs Liverpool
Manchester City vs Liverpool (THISISANFIELD.COM)

"Sekarang kita harus melanjutkan. Ini adalah babak baru dalam hidup kita dan Anda harus menjalaninya.

“Kenangan itu baik untuk keluarga dan teman-teman, orang mengatakan saya tidak harus menunjukkan apa-apa tapi saya tidak setuju dengan itu. Setiap kali Anda harus melakukannya lagi.

"Juara tidak ingin dikalahkan dan kami akan mencoba untuk bertarung dengan Liverpool dan lawan lainnya untuk laga-laga berikutnya di Liga Inggris."

Diminta untuk menganalisis apa yang telah membuktikan perbedaan antara kedua tim musim ini, Pep sangat jelas dalam jawabannya.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved