Breaking News:

Soccer Style

Rindu Sleman, Pemain Bertahan PSS Sleman, Derry Rachman Noor Datang Lebih Awal

Sebab, lebih dari tiga bulan lamanya, pemain yang berposisi sebagai fullback kiri itu menepi ke kampung halamannya di Bontang, Kalimantan Timur akibat

Dokumentasi Instagram Derry Rachman Noor
Derry Rachman Noor 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pemain bertahan PSS Sleman, Derry Rachman Noor kembali lebih awal ke Sleman dibanding rekan-rekan setimnya.

Pemilik nomor punggung 69 itu memutuskan kembali lebih awal ke Sleman lantaran sudah rindu dengan suasana bumi Sembada.

Sebab, lebih dari tiga bulan lamanya, pemain yang berposisi sebagai fullback kiri itu menepi ke kampung halamannya di Bontang, Kalimantan Timur akibat merebaknya pandemi Covid-19.

Pemain yang menjalani musim kedua bersama Super Elang Jawa ini diketahui tiba di Sleman, sejak Sabtu (27/6/2020) kemarin.

PSS Sleman Berencana Lakukan Tes Kesehatan Saat Tim Berkumpul Kembali

"Saya berada di Sleman sudah empat hari. Hal yang jadi pertimbangan bagi saya untuk datang lebih awal karena saya sudah rindu dengan Sleman," ujar Derry, Rabu (1/7/2020).

Selama berada di Sleman, eks PSMP Mojokerto itu tidak lupa untuk tetap berlatih secara mandiri demi menjaga kebugarannya.

Bahkan Selasa, (30/6/2020) sore, Derry menyempatkan untuk berlatih mandiri di Stadion Maguwoharjo yang merupakan kandang dari Laskar Sembada.

Selain berlatih secara mandiri, Derry juga mengakui menyempatkan untuk berjumpa dengan trio asing PSS Sleman Yevhen Bokhasvili, Guilherme Batata, dan Zah Rahan yang masih bertahan di Sleman.

"Tetap wajib menjaga kebugaran meski untuk sementara saya masih latihan sendiri," lanjutnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved