Film

Sinopsis Film Franchise Fast and Furious 6, Tayang Malam Ini di GTV

Sinopsis film laga Fast & Furious 6, tayang malam ini (27/06/2020) di GTV pukul 21.00 WIB. FF6 menceritakan aksi petualangan Dominic Toretto dan Brian

Guardian.com
Sinopsis Film Franchise Fast and Furious 6, Tayang Malam Ini di GTV 

TRIBUNJOGJA.COM - Sinopsis film Fast & Furious 6, tayang malam ini (27/06/2020) di GTV pukul 21.00 WIB. Fast Furious 6 menceritakan aksi petualangan Dominic Toretto (Vin diesel) dan Brian O'Conner (Paul Walker).

Fast furious (FF) 6 pertama kali tayang di Inggris pada 17 Mei 2013. Sementara itu film ini dirilis pada 24 Mei 2013.

FF6 diperankan oleh Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, dan Michelle Rodriguez. Dalam film ini ada Joe Taslim, aktor asal Indonesia yang berperan sebagai Jah.

Joe Taslim tampil dalam komplotan antagonis yang ingin mengalahkan kelompok Dominic Toretto. Dalam film ini ada aktor dan aktris ternama seperti Jason Statham dan Gal Gadot.

Film 'Fast and Furious 6' disutradarai oleh Justin Lin, dan diproduseri oleh Neal H. Moritz, Vin Diesel dan Clayton Townsend. Film ini 130 menit ini didistribusikan oleh Universal Pictures.

Sinopsis Film Fast & Furious 6

FF6 menceritakan aksi menegangkan dan kecepatan mobil, kelompok Dominic Toretto dan Brian O'Connor. Film franchise ini merupakan kelanjutan dari FF5.

Mengutip dari Tribun Wow, film ini menceritakan pencurian profesional di Rio de Jainero, Brazil. Dominic juga dihadapkan pada Letty Ortiz, kekasihnya yang hilang ingatan.

Di film sebelumnya, Dominic melihat mobil yang dikendarai Letty mengalami kecelakaan. Dominic memutuskan tinggal bersama kekasih barunya setelah kejadi itu.

Dominic tinggal bersama Elena (Elsa Pataky). Sementara itu adik Dominic, Mia (Jordana Brewster) menikah dengan Brian O’connor (Paul Warker).

Halaman
123
Penulis: Dwi Latifatul Fajri
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved