Breaking News:

Tanggulangi Covid-19 di Klaten, PLN UP3 Klaten Serahkan Bantuan Fasilitas Umum ke YKPU

Adapun fasilitas umum yang diberikan berupa wastafel portabel,sprayer atau alat semprot, cairan hand sanitizer, disinfektan, dan hand shop.

Dok. Humas PLN
PLN UP3 menyerahkan bantuan penanggulangan Covid-19 berupa fasilitias umum kepada YKPU dalam rangka menghadapi new normal, Kamis (25/06/2020) . 

TRIBUN-JOGJA.com - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Klaten menyerahkan bantuan berupa fasilitias umum kepada Yayasan Klaten Peduli Umat (YKPU) dalam rangka menghadapi new normal  atau tatanan kenormalan baru di Kabupaten Klaten.

Bantuan yang diberikan untuk penanggulangan Covid-19 tersebut diserahkan langsung oleh Manager PLN UP3 Klaten, Moch. Rochim, kepada Direktur YKPU Klaten, Muhammad Zidni Rahman.

"Bantuan ini merupakan bentuk tanggung sosial PLN UP3 Klaten terhadap masyarakat, kami percayakan bantuan ini ke YKPU dan berharap penyalurannya akan tepat sasaran. " kata dia, Kamis (25/06/2020).

Ia mengungkapkan, fasilitas yang diberikan berupa 15 unit wastafel portabel, 7 unit sprayer atau alat semprot, cairan hand sanitizer 100 liter, disinfektan 100 liter dan hand shop atau sabun cuci tangan 100 liter.

Pada kesempatan itu, ia juga mengatakan, dalam menghadapi new normal, seluruh karyawan PLN UP3 Klaten dan pelayanan unit lainnya selalu menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Sementara itu, Muhammad Zidni Rahman mengapresiasi langkah PLN UP3 Klaten yang peduli dengan masyarakat disaat terjadinya pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Klaten.

"Atas kepercayaan dari PLN UP3 Klaten, kami akan mendistribusikan bantuan berupa peralatan fasilitas umum keberbagai tempat, yaitu pasar dan tempat umum lainnya," kata Zidni seperti dalam keterangan tertulisnya.

Penulis: Maria Arimbi Haryas Prabawanti
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved