Serba-serbi Lagu Terbaru Blackpink ‘How You Like That’, Penuh Properti dengan Konsep Berbeda

Girl group besutan YG Entertainment, Blackpink baru saja merilis single terbaru mereka berjudul ‘How You Like That’. Lagu tersebut merupakan comeback

twitter.com/BLACKPINK
BLACKPINK 

TRIBUNJOGJA.COM - Girl group besutan YG Entertainment, Blackpink baru saja merilis single terbaru mereka berjudul ‘How You Like That’.

Lagu tersebut merupakan comeback Blackpink yang rencananya akan segera mengeluarkan album baru.

Lagu ‘How You Like That’ sendiri diproduseri oleh Teddy, R.tee dan 24. Sementara, liriknya juga ditulis oleh Teddy dan Danny Chung.

Single terbaru BLACKPINK 'How You Like That'
Single terbaru BLACKPINK 'How You Like That' (soompi)

Teddy dan dua produser lainnya memang merupakan produser di bawah naungan YG Entertainment. Mereka biasa menciptakan lagu-lagu untuk beberapa idol YG, seperti Big Bang, 2NE1 hingga Winner.

Tentu saja, comeback Blackpink ini sudah ditunggu penggemar. Sebab, sudah lebih dari setahun Jisoo dan kawan-kawan itu belum kembali ke kancah musik Korea Selatan.

Untuk mengobati rasa kangen Blinks, sebutan untuk penggemar Blackpink, YG pun memberikan konsep video klip yang tak main-main.

Sebagian besar properti yang digunakan di video klip itu bukanlah properti hasil dari layar hijau, melainkan properti yang betul-betul disusun untuk video 3 menit-an.

Single terbaru BLACKPINK 'How You Like That'
Single terbaru BLACKPINK 'How You Like That' (soompi)

Dalam acara konferensi pers yang digelar pada hari ini, Jumat 26 Juni 2020 pukul 12.00 WIB lalu, Rose sempat menyebutkan bahwa penggarapan video klip ‘How You Like That’memang lebih rumit.

“Aku tidak bisa memberikan spoiler. Tapi aku bisa bilang, kami memiliki lebih banyak lokasi syuting dan properti yang beragam (untuk video klip How You Like That),” kata Rose.

Tak butuh waktu lama pula untuk Blackpink menduduki peringkat pertama di iTunes di 52 negara. Bahkan, ‘How You Like That’ langsung ditonton jutaan orang dalam waktu satu jam saja.

Halaman
12
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Joko Widiyarso
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved