Breaking News:

Serie A

Inter Vs Sampdoria: Martinez Tampil Buruk Saat Lawan Napoli, Akankah Jadi Starter? Ini Prediksinya

Striker Lautaro Martinez dan gelandang Christian Eriksen dan keduanya akan menjadi starter saat Inter melawan Sampdoria besok malam.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
NIKOLAY DOYCHINOV / AFP
Pemain depan Inter Milan Lautaro Martinez saat pertandingan leg pertama Liga Eropa antara PFC Ludogorets 1945 dan Inter Milan di Ludogorets Arena di Razgrad pada 20 Februari 2020 . 

TRIBUNJOGJA.COM - Striker Lautaro Martinez dan gelandang Christian Eriksen dan keduanya akan menjadi starter saat Inter melawan Sampdoria besok malam.

Menurut surat kabar Milano Gazzetta dello Sport, pelatih Antonio Conte berniat memakai formasi yang sama ketika melawan Napoli di leg kedua semifinal Coppa Italia akhir pekan lalu.

Mantan gelandang Tottenham itu kembali bermain di belakang duo penyerang Lautaro dan Romelu Lukaku, seperti dikutip Sempreinter.

BKD DIY Tolak Rencana Kemenpan RB Terkait Pengurangan ASN

Cara Memotret Gerhana Matahari Cincin Pakai HP dan Hasilnya Tetap Instagramable

Cederanya Stefano Sensi dan Marcelo Brozovic serta absennya Matias Vecino membuat Conte harus mengandalkan Borja Valero dan Roberto Gagliardini, serta Lucien Agoumé, untuk memberikan kedalaman di lini tengah.

Sementara itu, Ashley Young dan Antonio Candreva juga akan dimainkan sejak awal, dengan Victor Moses dan Cristiano Biraghi sebagai pemain cadangan.

Sedangkan bek sayap Nerazzurri seprtinya akan dirotasi secara teratur di pertandingan-pertandingan di sisa musim ini.

Antonio Conte
Antonio Conte (inter.it)

Pada musim pertamanya menukang Inter Milan, Antonio Conte harus kerap dipusingkan dengan masalah cedera pemain yang datang bertubi-tubi, menurut Nerazzurriale.id.

Ia pun harus memutar otak untuk skema terbaik tanpa sejumlah pemain inti yang tidak dapat dimainkan pada laga melawan Sampdoria nanti.

Pilihan formasi

Selain skema baku 3-4-1-2 yang diterapkan di laga terakhir, Conte bisa memainkan pola 3-5-2, dengan menumpuk pemain tengah.

Ketika Member SECRET NUMBER Memperkenalkan Diri dalam Bahasa Indonesia

ShopeePay Bekerjasama dengan JNE untuk Permudah Pembayaran Secara Digital

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved