Breaking News:

KASUS Merek Ayam Geprek Bensu, Ruben Onsu vs PT Ayam Geprek Benny Sujono

merek Geprek Bensu itu sudah lama jadi sengketa, karena juga sudah dimiliki oleh PT Ayam Geprek Benny Sujono

Editor: Iwan Al Khasni
Dok. Facebook Geprek Bensu
Ayam geprek di Geprek Bensu. 

Tribunjogja.com -- Geprek Bensu milik artis Ruben Onsu dikenal luas dan terbilang sangat laris Cabang-cabang baru terus didirikan, sebelum terhenti oleh wabah virus Covid-19, dan membuat ribuan aryawannya kena PHK.

Namun ternyata, merek Geprek Bensu itu sudah lama jadi sengketa, karena juga sudah dimiliki oleh PT Ayam Geprek Benny Sujono

Kasus antara artis Ruben Onsu dan PT Ayam Geprek Benny Sujono tak hanya menyangkut hak legal atas kata " Bensu" pada masing-masing nama merek usaha kuliner mereka.

Ruben disebut telah diduga sudah mencuri resep masakan bisnis kuliner "I Am Geprek Bensu Sedep Bener/Beneerrr" milik PT Ayam Geprek Benny Sujono.

Hal itu disebutkan dalam pokok perkara salinan putusan Pengadilan Niaga Jakarta Pusat dalam laman resmi Mahkamah Agung (MA).

Dalam salinan putusan itu disebutkan, Ruben melalui adiknya Jordi Onsu meminta PT Ayam Geprek Benny Sujono mempekerjakan seorang karyawannya di bagian dapur PT Ayam Geprek Benny Sujono sebagai petugas quality kontrol.

Saat itu, Jordi telah bergabung di perusahaan kuliner tersebut sebagai manajer operasional.

Sedangkan, sang kakak merupakan duta promosi atau ambassador perusahaan itu.

"Jordi Onsu meminta agar satu orang karyawannya dapat dipekerjakan di bagian dapur atau sebagai quality control dari bisnis makanan merek " I Am Geprek Bensu Sedep Bener/Beneerrr"," bunyi keterangan dalam salinan putusan tersebut.

Rencana mempekerjakan karyawan tersebut diduga untuk mengetahui resep dan cara memasak menu utama usaha kuliner "I Am Geprek Bensu Sedep Bener/Beneerrr" yang mulai digemari masyarakat.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved