Breaking News:

Superball

SSB Baturetno Pilih untuk Tetap Liburkan Aktivitas Latihan

Sekolah Sepak Bola (SSB) Baturetno memilih untuk tetap meliburkan aktivitas latihan di SSB tersebut hingga saat ini.

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Gaya Lufityanti
daily.jstor.org
ilustrasi sepakbola 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Sekolah Sepak Bola (SSB) Baturetno memilih untuk tetap meliburkan aktivitas latihan di SSB tersebut hingga saat ini.

Langkah itu diambil sejak mulai mewabahnya pandemi Covid-19 di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Maret lalu.

"Untuk masa pandemi ini kami mengikuti anjuran pemerintah agar semua kegiatan dihentikan," ujar Direktur SSB Baturetno, Jaka Suyana pada Tribunjogja.com.

Asprov PSSI DIY Menanti Kebijaksanaan PSSI Terkait Nasib Kompetisi Liga 3

Menurutnya, para siswa SSB Baturetno hingga detik ini terus meminta kepada pengurus untuk kembali menggelar aktivitas latihan.

"Selama ini anak-anak ingin latihan terus, tapi kami tidak mengizinkan karena nanti kalau ada apa-apa yang disalahkan ya kami pengurus. Secara resmi kami sampai sekarang belum latihan. Belum kami kasih izin," tambahnya.

Kata dia, pihaknya akan memulai aktivitas latihan setelah masa tanggap darurat pandemi Covid-19 di DIY berakhir pada (30/6/2020) mendatang.

Untuk itu, pihaknya juga bakal segera mengadakan rapat antara pengurus SSB Baturetno dan Pemerintah setempat terkait melanjutkan aktivitas latihan.

Turnamen SSB Piala Walikota Segera Digulirkan

"Kami akan menyambut kegiatan lagi mungkin menunggu 30 Juni ini. Tapi sebelum ada kegiatan kami inginnya ada rapat dari pengurus SSB dan pemerintah setempat yang intinya untuk melanjutkan kegiatan," tambahnya.

Ia pun berharap, pada bulan Juli mendatang SSB Baturetno sudah bisa melaksanakan latihan kembali seperti sediakala.

"Kami tunggu keputusan. Setidaknya Juli kami sudah latihan lagi dengan protokol yang sudah disiapkan," tambahnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved