Liga Indonesia

Hari Ini PSSI Kembali Gelar Rapat Virtual dengan Klub Liga 1 dan Liga 2 2020

PSSI kembali akan menggelar rapat virtual dengan perwakilan klub Liga 1 dan Liga 2 2020 untuk membahas nasib kompetisi, Selasa (2/6/2020).

Dok PSSI
Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi (kiri) 

TRIBUNJOGJA.COM - PSSI kembali akan menggelar rapat virtual dengan perwakilan klub Liga 1 dan Liga 2 2020 untuk membahas nasib kompetisi, Selasa (2/6/2020).

Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengemukakan, rapat lanjutan ini akan dipimpin langsung Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Mohcamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule tersebut akan turun langsung mendengarkan pendapat klub-klub peserta kompetisi dalam rapat ini.

Iwan Bule juga akan menyampaikan beberapa pandangan terkait nasib kompetisi.

"Kami akan meeting lagi dengan tim-tim Liga 1 dan 2 untuk memberikan penjelasan sosialisasi tentang lanjutan kompetisi musim ini," kata Yunus Nusi, Senin (1/6/2020).

Inilah Hasil Rapat Virtual PSSI Bersama Kontestan Klub Liga 2 2020, Berikut Sikap PSIM Yogyakarta

Di sisi lain, Yunus Nusi, mengatakan pihaknya belum mengadakan rapat dengan Exco untuk membahas nasib kompetisi musim 2020.

"Agenda ini dilakukan agar semua pihak tidak terkecewakan. Maka ketum memberikan arahan ke kami agar kembali membahas permasalahan kompetisi dan disampaikan ke klub," imbuhnya.

Sebelumnya, PSSI telah berkomunikasi secara virtual dengan tim-tim Liga 1 dan 2. Berbagai masukan dari pertemuan tersebut masih dipertimbangkan mengingat sebagian besar klub ingin kompetisi musim ini dihentikan.

Sebagaimana diketahui, Liga 1 maupun Liga 2 2020 dihentikan sementara sejak pertengahan Maret sampai 29 Mei sesuai batas akhir masa tanggap darurat Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Kini, PSSI masih menunggu imbauan pemerintah sebelum mengambil keputusan akhir terkait kelanjutan kompetisi di tengah pandemi virus corona.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved