Liga Inggris

Chelsea Terdepan di Antara 5 Klub yang Incar Coutinho, Barcelona Buka Harga untuk Opsi Pinjaman

Coutinho telah dianggap surplus untuk barcelona setelah muism yang mengecewakan di Catalunya sejak pindah dari Liverpool pada 2018.

Lluis Gene / AFP
Philippe Coutinho 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea memimpin dalam perburuan untuk mendapatkan bintang Barcelona Philippe Coutinho.

Barcelona menganggap Philippe Coutinho sebagai pemain yang harus dijual dan Chelsea, Arsenal, Tottenham, Manchester United dan Leicester tertarik merekrut pemain Brasil itu.

Menurut Daily Star, kesepakatan itu terjadi setelah barca meminta biaya pinjaman £ 10 juta kepada The Blues, sementara juga menuntut agar gajinya dibayarkan.

Coutinho telah dianggap surplus untuk barcelona setelah muism yang mengecewakan di Catalunya sejak pindah dari Liverpool pada 2018.

Pemain internasional Brasil ini mengalami masa yang sulit setelah kehilangan dukungan dari penggemar Barcelona, kendati menandatangani kontrak dengan harga £ 144 juta.

Opsi pinjaman ke Bayern Munich tahun ini telah terbukti sia-sia, setelah klub Bavaria itu memutuskan enggan membuat langkah permanen untuknya.

Philippe Coutinho
Philippe Coutinho (skysport)

Namun, kembali ke Liga Inggris adaalah sebuah kemungkinan bagi sang playmaker berjuluk Si Penyihir saat memperkuat Liverpool.

Menurut Express, Chelsea berada di depan pesaing mereka dalam perburuan untuk tanda tangannya.

Frank Lampard sedang mencari pemain dengan nama besar untuk membawa the Blues ke level berikutnya.

Saat ini tim mudanya disebut kurang sentuhan pemain bintang setelah kepergian Eden Hazard musim panas lalu ke Real Madrid.

Halaman
12
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved