Yogyakarta

Situasi Tak Kondusif, CLS Batalkan Acara Diskusi

Constitutional Law Society (CLS) membatalkan acara diskusi yang mengangkat tema 'Persoalan Pemecatan Presiden di Tengah Pandemi Ditinjau Dari Sistem K

Penulis: Noristera Pawestri | Editor: Ari Nugroho
TRIBUNJOGJA.COM / Suluh Pamungkas
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Constitutional Law Society (CLS) membatalkan acara diskusi yang mengangkat tema 'Persoalan Pemecatan Presiden di Tengah Pandemi Ditinjau Dari Sistem Ketatanegaraan'.

Presiden Constitutional Law Society (CLS) Fakultas Hukum (FH) UGM Aditya Halimawan mengungkapkan pembatalan diskusi tersebut merupakan kesepakatan pembicara dan penyelenggara karena kondisi yang tidak kondusif.

Constitutional Law Society Klarifikasi Terkait Tema Diskusi yang Dipersoalkan

"Berita pembatalan pertama itu diretas, sebenarnya itu bukan kita, tapi memang pada akhirnya kami membatalkan karena kondisi yang tidak memungkinkan," ujarnya, Jumat (29/5/2020).

Selain kondisi yang tidak memungkinkan, Aditya mengungkapkan, WhatsApp pribadi dan akun instagram pribadi miliknya juga diretas.

"Kita berusaha untuk menjaga dan mengutamakan keselamatan. Karena beberapa teman akun WhatsApp maupun instagram diretas, akun Instagram clsfhugm sendiri juga diretas," kata dia. (TRIBUNJOGJA.COM)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved