Serie A

Barcelona Tidak Akan Kuat Tebus Lautaro Martinez, Inter Coba Bidik Edinson Cavani

Mantan striker Nerazzurri, Ivan Zamorano menyebut Barcelona tidak akan mampu mampu membeli bintang Inter, Lautaro Martinez.

inter.it
Lautaro Martinez 

TRIBUNJOGJA.COM - Mantan striker Nerazzurri, Ivan Zamorano menyebut Barcelona tidak akan mampu mampu membeli bintang Inter, Lautaro Martinez.

Pemain internasional Argentina Martinez dilaporkan menjadi target Barca setelah mencetak 18 kali dalam 33 penampilan di musim ini.

Inter dikabarkan telah menganggap Paris Saint-Germain Edinson Cavani sebagai pengganti, tetapi Zamorano tidak ragu mengatakan bahwa Martinez masih akan berada di San Siro musim depan, karena kendala keuangan yang disebabkan oleh pandemi coronavirus.

"Saya benar-benar berharap Lautaro tetap di Inter. Dia adalah pria muda, 22 tahun; Cavani 11 tahun lebih tua dan memiliki pengalaman luar biasa di berbagai klub. Tetapi kedatangan Cavani tidak ada hubungannya dengan penjualan Lautaro," katanya kepada penyiar Meksiko, MisionTUDN dikutip Goal.

"Barcelona memiliki masalah ekonomi yang tidak memungkinkan mereka menandatangani Lautaro, jadi menurut saya dia akan bertahan, saya tidak ragu.

Kemenkes RI Keluarkan Panduan Pencegahan Covid-19 di Era New Normal

"Cavani dapat menjadi alternatif bagi para starter. Ada banyak rumor (Alexis) Sanchez akan kembali ke Manchester United dan Cavani dapat menempati posisi itu di lini depan."

Meski spekulasi Martinez sudah tinggal selangkah lagi pindah ke Barca seperti halnya disebut oleh Carlos Blanco, presiden klub pertama Martinez, Zamorano bahwa kesepakatan akan segera dilakukan.

Zamorano bersikeras transfer tidak akan terjadi, meskipun Arturo Vidal ditawarkan kepada Inter dalam pertukaran pemain plus uang tunai.

Lautaro Martinez merayakan golnya pada pertandingan Borussia Dortmund vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, 5 November 2019.
Lautaro Martinez merayakan golnya pada pertandingan Borussia Dortmund vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, 5 November 2019. (AFP/INA FASSBENDER)

"Saya menjamin bahwa Lautaro adalah masa depan Inter," tambahnya. "Barcelona harus membayar minimal € 100 juta yang diminta Inter untuk Lautaro.

"(Antonio) Conte sangat menyukai Vidal, tapi pertama-tama mereka harus menawarkan € 100 juta."

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved