Coutinho, Bintang Terbuang! Munchen Ogah Beli, Chelsea Tak Disarankan, Cuma Arsenal yang Berpeluang

Bayern Munchen telah melewatkan opsi peminjaman Philippe Coutinho dan tidak akan mengambil opsi pembelian dari Barcelona.

bundesliga.com
Philippe Coutinho 

TRIBUNJOGJA.COM - Bayern Munchen telah melewatkan opsi peminjaman Philippe Coutinho dan tidak akan mengambil opsi pembelian dari Barcelona.

Pemain Brasil ini dipinjam selama satu musim di Allianz Arena, tetapi telah kesulitan menemukan bentuk terbaiknya meskipun mencetak sembilan gol dalam 32 pertandingan sebelum skorsing Bundesliga.

"Opsi peminjaman Coutinho telah berakhir dan kami belum mengaktifkannya,” kata Bos Bayern Karl-Heinz Rummenigge kepada majalah Jerman Der Spiegel.

"Kami akan merencanakan skuat kami untuk musim depan dan kami akan melihat apakah dia masih memiliki peran untuk bermain bersama kami atau tidak."

Ketua PP Muhammadiyah Manfaatkan Teknologi untuk Menyapa Masyarakat Terdampak Pandemi Corona

Komentar Rummenigge akan mengingatkan klub Liga Premier yang telah memantau pemain yang bersinar bersama Liverpool itu.

Chelsea adalah salah satu klub yang telah ditawari kesempatan untuk merekrut pemain berusia 27 tahun yang pindah ke Barcelona dari Liverpool dengan harga £ 145 juta tiga tahun lalu.

Philippe Coutinho
Philippe Coutinho (fcbayern.com)

Coutinho masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua ketika Bayern menang 3-0 di Chelsea pada Februari tahun lalu dan ketika dia berada di London dia memberi tahu agennya Kia Joorabchian bahwa dia tertarik untuk kembali ke Liga Premier.

Everton dan Arsenal juga tertarik pada playmaker yang membuat 152 penampilan untuk Liverpool dari 2013-2018 dengan mencetak 41 gol.

Tetap Ngeyel Mudik di Hari Lebaran, Ditlantas Polda DIY Tak Izinkan 41 Kendaraan Masuk Yogyakarta

"Liga Premier adalah sesuatu yang selalu dia sukai bermain, dan suka bermain, dan mungkin akan senang kembali dan bermain," kata Joorabchian dalam wawancara eksklusif dengan Sky Sports News bulan lalu.

"Pertanyaannya adalah bagaimana kondisi keuangan klub-klub di Eropa, termasuk Barcelona dan semua klub Liga Premier pada akhir pandemi ini."

Chelsea tak butuh
Menurut The Pride of London, Chelsea tidak perlu pemain seperti Coutinho. Pemain asal Brasil itu tidak diragukan lagi adalah pemain sepak bola yang berbakat, tetapi bukan keharusan bagi Chelsea.

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved