Jelang Lebaran, Syahrini Jual Mukena Seharga Rp5 Juta, Apa Istimewanya?

Dengan merek “Mukena Fatimah Syahrini” istri pengusaha Reino Barack ini merilis mukena eksklusif edisi terbatas yang diberinama Princess Exclusive

instagram.com/princessyahrini
Syahrini 

TRIBUNJOGJA.COM - Jelang Lebaran 2020, Penyanyi Syahrini kembali merilis produk mukenanya dengan model terbaru.

Dengan merek “Mukena Fatimah Syahrini” istri pengusaha Reino Barack ini merilis mukena eksklusif edisi terbatas yang diberinama Princess Exclusive Mukena Set With All Gold Plated Tag.

Mukena SYR ini dibanderol dengan harga Rp 5 juta. Namun karena sedang promo, mukena ini bisa didapatkan dengan harga Rp. 3.999.000.

Syahrini
Syahrini (ist/instagram)

Selain mukena, dalam paket Princess Exclusive Mukena Set With All Gold Plated Tag, pembeli juga mendapatkan sajadah, tas mukena dan masker bercorak senada.

Mukena ini berhiaskan bordir yang terdapat di bagian kerudung, bagian dada hingga ke bawah, dan renda cantik yang melingkar pada mukena.

Tak lupa, simbol huruf SYR yang berlapis emas juga dibubuhkan di bagian mukena, sajadah dan masker.

”Dibuat dari benang-benang pilihan yang dari proses 0 sampai menjadi sebuah kain. Sign yang terdapat di kain bukan dihasilkan dari proses printing, sablon atau bordir tetapi dari hasil tenun, eksklusif untuk para Customer Tersayang,” tulis Instagram Fatimah Syahrini.

Syahrini Jual Mukena Rp3,5 Juta Berlapis Emas 25 Karat, Sudah Laku 5.000 buah.
Syahrini Jual Mukena Rp3,5 Juta Berlapis Emas 25 Karat, Sudah Laku 5.000 buah. (instagram.com/princessyahrini)

Dalam paket ini juga terdapat masker dari bahan renda hitam dan hanya menjadi koleksi eksklusif untuk pembeli mukena ini.

Beberapa warna dan model juga disajikan oleh Fatimah Syahrini yakni White Renda White, White Renda Beige, Silver Renda Black dan Gold Renda Off White.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mukena Syahrini Seharga Rp 5 Juta, Seperti Apa?"

Editor: Rina Eviana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved