Breaking News:

Serie A

AC Milan Ikut Berburu Pemain Berdarah Batak, tapi Harus Antre di Belakang Fiorentina dan AS Roma

AC Milan ikut dalam perburuan gelandang Inter Milan Radja Nainggolan musim panas ini. Ia kini sedang dipinjamkan ke Cagliari.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
sempreinter
Radja Nainggolan 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan ikut dalam perburuan gelandang Inter Milan Radja Nainggolan musim panas ini. Ia kini sedang dipinjamkan ke Cagliari.

Kantor berita Sardinia Calciocasteddu.it mengklaim bahwa ada sejumlah opsi yang mungkin untuk Nainggolan saat ia mencapai persimpangan jalan dalam kariernya.

Pemain internasional Belgia bisa tetap berada di Cagliari musim depan, jika Rossoblu membayar harga yang diminta € 15-20 juta, dan Inter akan meminta penjualan langsung.

Laporan itu menambahkan bahwa Milan juga ikut serta tetapi berada di belakang Fiorentina dan Roma, yang sangat tertarik pada pemain berusia 32 tahun itu ketika mereka ingin memperkuat lini tengah mereka.

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (putih), berduel dengan pemain Shakhtar Donetsk, Taras Stepanenko, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di OSK Metalist Stadion, Kharkiv, Ukraina, pada 21 Februari 2018.
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (putih), berduel dengan pemain Shakhtar Donetsk, Taras Stepanenko, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di OSK Metalist Stadion, Kharkiv, Ukraina, pada 21 Februari 2018. (GENYA SAVILOV/AFP)

La Viola sudah mencoba medantangkannya selama bursa transfer musim panas lalu namun tak mencapai kesepakatan dengan Inter, sementara kepindahan ke Giallorossi akan menjadi reuni romantis.

Sahabat Cempluk Terus Kampanyekan Pentingnya Memahami Lupus

Untuk Milan, ia bisa menjadi pemain yang berguna dengan pengalaman dan kualitas teknis, tetapi laporan itu menyimpulkan dengan menyatakan bahwa semuanya tergantung pada CEO Ivan Gazidis, yang tidak terlalu cenderung menginvestasikan jumlah yang signifikan pada pemain di atas 30.

Belum jelas
Direktur Olahraga Cagliari Carli membahas masa depan yang tidak jelas dari gelandang Inter yang dimiliki Radja Nainggolan dalam sebuah wawancara dengan outlet media Italia Cittaceleste.it.

Striker Inter Milan, Mauro Icardi (kiri), merayakan golnya ke gawang Tottenham Hotspur bersama Radja Nainggolan dalam partai Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 18 September 2018.
Striker Inter Milan, Mauro Icardi (kiri), merayakan golnya ke gawang Tottenham Hotspur bersama Radja Nainggolan dalam partai Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 18 September 2018. (IST/AFP)

“Tidak ada yang baru pada saat ini. Prioritas kami, seperti halnya untuk semua orang saat ini, bukanlah pasar transfer tetapi memulai kembali musim. Saya belum mendengar kabar dari Marotta atau siapa pun di Inter, kita akan lihat apa yang akan kita lakukan selanjutnya,” katanya dikutip Sempreinter.

Nainggolan bergabung dengan Inter pada musim panas 2018, tetapi berjuang untuk membuat dampak yang kuat di musim pertamanya di Milan di bawah pelatih Luciano Spalletti.

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2020, Selasa 19 Mei Wilayah Yogyakarta, Jakarta, Surabaya, dan Medan

Setelah penunjukan mantan bos Juventus dan Chelsea Antonio Conte musim panas lalu, pemain itu dengan cepat dipinjamkan dari ibu kota Lombardia, dikirim ke rumah mantan klubnya, Cagliari.

Ia tampil apik di Sardinia musim ini dan menjadi salah satu bintang di skuat dan membantu mereka dalam persaingan di papan klasemen Serie A.

Ekspresi gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, setelah mencetak gol ke gawang Genoa, pada pertandingan lanjutan Serie-A, Minggu (14/12/2014).
Ekspresi gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, setelah mencetak gol ke gawang Genoa, pada pertandingan lanjutan Serie-A, Minggu (14/12/2014). (AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE)

Ningginggolan telah membuat 24 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini, dengan total 1943 menit.

Saat itu, ia telah mencetak lima gol dan memberikan enam assist. Cagliari tertarik untuk mempertahankan pemain, tetapi mungkin tidak mampu membayar kesepakatan atau gajinya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved