Buah Bibir

Rindu Jogja dengan Segala Kenangan dan Keindahannya

Bagi dara yang akrab disapa Shelly ini, Yogyakarta memiliki banyak tujuan wisata yang harus untuk dikunjungi.

dok.pri/istimewa
Marshelly Ariesya Allen 

TRIBUNJOGJA.COM - Yogyakarta dengan segala keindahannya, tentu menyimpan banyak kenangan tersendiri bagi Marshelly Ariesya Allen.

Bagi dara yang akrab disapa Shelly ini, Yogyakarta memiliki banyak tujuan wisata yang harus untuk dikunjungi.

Mulai dari wisata sejarah, kuliner, budaya, dan sebagainya. 

Perempuan sulung dari empat bersaudara ini mengaku merindukan beragam kuliner Yogyakarta.

"Aku suka makanan yang nggak begitu manis, lebih suka yang gurih sih. Sate Klatak aku suka," ujar dara kelahiran 21 Maret 1994.

Selain kuliner, Shelly pun mengaku jika dirinya sangat merindukan suasana Kota Gudeg ini.

"Rindu banget. Gak akan pernah bisa lupain gimana nyamannya hidup di Jogja. Jalan-jalan keliling Kota Jogja aja udah seneng banget," kata dia.

Selama tinggal di Yogyakarta, Shelly pun tak pernah melewatkan berbagai event seni dan budaya yang rutin digelar, seperti FKY misalnya.

"Jogja itu half of my life. Karena rasanya nggak lengkap kalau nggak ada Jogja di hati aku," ungkapnya. (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved