Bisnis

XL Axiata Bantu Semprot Disinfektan Perumahan di Yogyakarta

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memberikan bantuan berupa penyemprotan cairan disinfektan dan pengadaan alat untuk cuci tangan di kawasan perumahan.

Istimewa
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memberikan bantuan berupa penyemprotan cairan disinfektan dan pengadaan alat untuk cuci tangan di kawasan perumahan 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memberikan bantuan berupa penyemprotan cairan disinfektan dan pengadaan alat untuk cuci tangan di kawasan perumahan.

Kegiatan ini dilakukan mulai awal Mei 2020 di Yogyakarta dan area-area di mana layanan internet super cepat dan home entertainment XL HOME telah bisa diakses.

Head Marketing XL HOME XL Axiata, Bianca Hardini mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada pelanggan setia yang kini sedang dilanda pandemi Covid-19.

"Kami ingin membantu mereka dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang dimulai dari lingkup terkecil, yakni area perumahan yang juga menjadi area tempat tinggal para pelanggan XL HOME," ujar dia, Jumat (15/5/2020).

XL Axiata Salurkan Bantuan untuk Difabel

Selain penyemprotan cairan disinfektan, XL Axiata juga memberikan bantuan berupa pengadaan alat untuk cuci tangan di setiap perumahan yang mendapatkan program ini.

Pada tahap awal, kegiatan ini telah dilaksanakan di beberapa komplek perumahan di beberapa kota.

"Di DIY, penyemprotan ini dilaksanakan di Pedukuhan Pringgolayan Sleman," katanya.

Selain itu dari sisi jaringan, perluasan wilayah jangkauan jaringan terus dilakukan sesuai rencana.

Pengembangan wilayah jangkauan ini merupakan respon atas terus meningkatnya minat masyarakat untuk bisa mendapatkan layanan internet yang lebih cepat dan stabil melalui fiber broadband di rumah. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved