Breaking News:

PSS Sleman

Cerita Wahyu Sukarta, Soal Pemain Panutan dan Momen Spesial Bersama PSS Sleman

Gelandang bertahan PSS Sleman, Wahyu Sukarta mengungkap sosok pemain panutan di skuad berjuluk Super Elang Jawa tersebut.

TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Wahyu Sukarta saat ditemui di kediamannya beberapa waktu lalu 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Gelandang bertahan PSS Sleman, Wahyu Sukarta mengungkap sosok pemain panutan di skuad berjuluk Super Elang Jawa tersebut.

Bagi Wahyu, sosok kapten tim Bagus Nirwanto dan penjaga gawang Ega Rizki Pramana menjadi dua pemain yang dijadikan pemain panutan di dalam skuad berlogo candi itu.

Bagus dan Ega, dengan skill mumpuni yang ia miliki memang menjadi pemain pilar yang tak tergantikan di posisinya masing-masing di skuad kebanggaan bumi Sembada itu.

Keduanya mampu menunjukan kontribusi maksimal pada dua musim terakhir PSS Sleman ketika menjadi kampiun Liga 2 2018 dan tampil apik pada gelaran Liga 1 2019.

Wahyu Sukarta Ungkap Momen Tak Terlupakan Bersama PSS Sleman

"Kalau yang sering komunikasi di tim ya mas Ega Riski, Mas Bagus," ucap Wahyu pada Tribunjogja.com, Jumat (8/5/2020).

Meski menjadikan dua pemain itu pemain panutan, namun Wahyu juga mengakui jika semua pemain senior yang ada di PSS Sleman ia hormati.

Sebab, ia menilai dari pemain-pemain itu banyak hal-hal positif yang bisa dijadikan contoh untuk mengembangkan karir sepak bolanya ke depan.

"Semua pemain senior saya hormati. Banyak pemain senior yang saya jadikan panutan, karena saya lebih melihat pada hal positif yang bisa ditiru," ungkapnya.

Pemain berusia 25 tahun itu, juga menyebut jika di sepanjang karir profesionalnya juga banyak bersentuhan dengan pelatih-pelatih hebat.

Ia  pun bersyukur bisa mendapatkan kesempatan itu.

Halaman
123
Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved