Breaking News:

Cerita Dian Sastro Pernah Ditilang Polisi Saat Kabur Bolos Sekolah

Artis peran Dian Sastro mengungkap hal-hal konyol yang pernah dilakukannya di masa lalu.

Editor: Mona Kriesdinar
www.instagram.com/therealdisastr
Dian Sastro Wardoyo 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA -Artis peran Dian Sastro mengungkap hal-hal konyol yang pernah dilakukannya di masa lalu. Salah satunya adalah pengalaman ketika dirinya ditilang polisi setelah kabur bolos sekolah.

Hal itu diungkapkan Dian Sastro saat siaran Instagram Live bersama founder Instagram @indorunners, Reza Puspo, Minggu (3/5/2020).

Mereka sedikit kilas balik ke zaman SMA.

Reza mengaku mengetahui hal konyol yang dialami Dian Sastro saat SMA. 

Reza mengatakan, Dian yang saat itu murid SMA Tarakanita 1, Jakarta, pernah kabur naik mobil saat jam sekolah karena menemani temannya yang bernama Tabby untuk pergi ke Sekolah Pangudi Luhur.

"(Kabur) ke PL gara-gara Tabby lagi pacaran sama anak PL. Pokoknya mereka pacaran terus menurut dia lucu saja gitu kalau bolos sekolah terus halo-halo sama pacarnya yang lagi jam istirahat, ke PL nyari mati banget," ucap Dian Sastro tertawa.

Saat itu, Dian menyetir mobil Tabby, sedangkan Tabby menyetir mobil Lancer merah yang merupakan mobil pinjaman Dian Sastro dari kakak sepupunya.

"Tabby yang lagi nyetir mobil Lancer merah itu masuklah dia ke PL, gue bilang, 'loh loh loh jangan ke situ lagi'. Jadi sudah ke-gap mobil gue sekali, terus dia muter lagi dia mau ke situ lagi," ujar Dian Sastro.

Dian Sastro yang konvoi di belakang mobil yang dikendarai temannya, rupanya khawatir.

"Terus kan gue di belakangnya dia, kan, ada lampu merah yang sekarang Dharmawangsa Apartemen, gue di situ tuh. Gue klakson-klakson dia, maksudnya Tabby lu jangan ke situ lagi. Gue kan ngeri mobil kakak sepupu gue kenapa-kenapa," tutur Dian.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved