Ramalan Zodiak

Waduh, Ini Tiga Zodiak yang Diprediksi Bernasib Kurang Beruntung di Bulan Mei 2020

Berikut ini adalah tiga zodiak yang diramalkan akan bernasib kurang beruntung di bulan Mei 2020. Siapa saja? Baca selengkapnya di sini!

https://collider.com
Karakter Alyssa di serial Netflix 'The End of the Fun***in World' Season 2. 

TRIBUNJOGJA.COM - Hari ini, Kamis (30/4/2020) adalah hari terakhir di bulan April dan besok kita akan memulai perjalanan baru di bulan Mei.

Bicara soal bulan Mei, setidaknya ada tiga zodiak yang akan merasa was-was karena suka tidak suka, mereka diprediksi akan kurang beruntung di bulan kelima ini.

Aspek-aspek kehidupan yang mungkin akan loyo adalah tentang pekerjaan, asmara, kebosanan, dan lainnya.

Tiga zodiak yang diramalkan bakal bernasib kurang mujur adalah Scorpio, Sagitarius, dan Pisces.

Mei adalah bulan yang dominan diatur oleh Venus, yang akan mempengaruhi aspek hubungan, gairah, dan nilai kehidupan.

Bulan ini juga akan menjadi bulan yang penuh instrospeksi diri dan perenungan yang mendalam.

Berikut ini Tribunjogja.com bagikan ramalan tiga zodiak yang kurang beruntung di bulan Mei, dilansir dari laman Elite Daily.

Scorpio

Scorpio.
Scorpio. (www.bustle.com)

Tidak ada yang suka ketika matahari melalui bagian kutub zodiak yang berlawanan. Tandanya adalah mungkin kamu perlu memperhatikan soal hubungan.

Jika biasanya kamu bisa melihat perspektif lain dengan pikiran, tubuh, dan jiwa bersatu untuk mengamati keadaan, maka kali ini kondisinya akan berbeda.

Matahari akan melintas di atas rumah ketujuh tentang komitmen dan hubungan. Sementara ketika Uranus juga turut bergabung, maka rasa gelisah dalam hubunganmu bisa muncul, dan keinginan untuk mendapat kebebasan bisa tinggi.

Sagitarius

Sagitarius.
Sagitarius. (www.bustle.com)

Sudah waktunya untuk bertanggung jawab penuh atas tindakanmu. Ini mungkin terdengar menakutkan, tinggalkan kebiasaan mengambil rute yang mudah daripada yang seharusnya.

Hubungan juga akan menjadi aspek perbincangan bulan ini, dan penting untuk melihat kembali apakah yang kamu lakukan sudah cukup atau masih terus menerima tuntutan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved