Breaking News:

Ramadhan 2020

Bacaan Doa Puasa Ramadhan 1441 H yang Bisa Dibaca Harian hingga Hari Terakhir Ramadhan

Doa harian selama puasa ramadhan 1441 H mulai hari pertama puasa ramadan hingga 30 ramadhan 2020

wallpaperdp / ISLAMPOS tribunmanado.co.id
Ilustrasi perempuan berdoa 

TRIBUNJOGJA.COM - Bacaan doa selama Puasa Ramadan 2020 berikut ini dapat dibaca secara harian mulai dari 1 Ramadhan 1441 H hingga 30 Ramadhan atau puasa hari terakhir. 

Lengkap dengan tulisan Arab dan terjemahan Bahasa Indonesia, berikut kumpulan doa selama Bulan Ramadhan yang bisa dibaca harian.

ILUSTRASI
ILUSTRASI (123rf.com)

Doa-doa ini bisa dibaca setelah shalat fardhu, dikutip Tribun Jogja dari Bpost Online via surya.co.id.

Diketahui segala bentuk ibadah di waktu puasa Ramadhan mendapatkan pahala berlipat.

Keistimewaan Bulan Ramadhan yang hanya ada 1 tahun sekali ini sebaiknya dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Melansir Banjarmasin Pos berjudul Kumpulan Doa Harian Selama 30 Hari di Bulan Ramadhan Bahasa Arab dan Latin" dari blogkhususdoa.com, berikut ini adalah kumpulan doanya:

Doa Hari ke-1 Puasa Ramadhan

اَللَّهُمَّ اجْعَلْ صِيَامِي فِيْهِ صِيَامَ الصَّائِمِيْنَ، وَقِيَامِي فِيْهِ قِيَامَ الْقَائِمِيْنَ، وَنَبِّهْنِي فِيْهِ عَنْ نَوْمَةِ الْغَافِلِيْنَ، وَهَبْ لِي جُرْمِي فِيْهِ يَا اِلَهَ الْعَالَمِيْنَ، وَاعْفُ عَنِّي يَا عَافِياً عَنْ الْمُجْرِمِيْنَ

Allâhummaj’al shiyâmî fîhi shiyâmash shâimîn, wa qiyâmî fîhi qiyâmal qâimîn, wa nabbihnî fîhi ‘an nawmatil ghâfilîn, wa hablî jurmî fîhi yâ Ilâhal ‘âlamîn, wa’fu ‘annî yâ ‘âfiyan ‘anil mujrimîn.

Artinya : Ya Allah, jadikan puasaku di bulan ini sebagai puasa orang-orang yang berpuasa sebenarnya, shalat malamku di dalamnya sebagai orang yang shalat malam sebenar¬nya, bangunkan daku di dalamnya dari tidurnya orang-orang yang lalai. Bebaskan aku dari dosa-dosaku wahai Tuhan semesta alam. Maafkan aku wahai Yang Memberi ampunan kepada orang-orang yang berbuat dosa."

Halaman
1234
Editor: Yoseph Hary W
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved