Breaking News:

ADVERTORIAL

SMA BOPKRI 2 Yogyakarta Serahkan Bantuan APD untuk Pejuang Garda Depan Covid-19

Bantuan ini merupakan bentuk dukungan SMA BOPKRI 2 Yogyakarta dalam penanganan Covid-19 yang saat ini telah menjadi pandemi global

istimewa
SMA BOPKRI 2 Yogyakarta Serahkan Bantuan APD untuk Pejuang Garda Depan Covid-19 

TRIBUNJOGJA.COM - Sebagai upaya mendukung sarana perlengkapan Rumah Sakit dan fasilitas kesehatan terutama Alat Pelindung Diri (APD) bagi para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan covid-19, SMA BOPKRI 2 Yogyakarta berpartisipasi dalam Program Boda Peduli dengan memberikan bantuan APD.

Humas SMA Bopkri 2 Yogyakarta, Endah Nurshinta mengatakan, bantuan APD sebanyak 100 unit diberikan kepada tenaga medis di 4 Puskesmas dan 1 Rumah Sakit.

Solidaritas Pangan Jogja Bagikan Nasi Bungkus Gratis di Tengah Wabah Virus Corona

Bantuan diserahkan oleh Kepala Sekolah SMA BOPKRI 2 Yogyakarta Dr Sri Sulastri, M Pd kepada perwakilan Puskesmas Mlati I, Tegalrejo, Jetis, Gondokusuman, serta RS Bethesda. 

"Bantuan ini merupakan bentuk dukungan SMA BOPKRI 2 Yogyakarta dalam penanganan Covid-19 yang saat ini telah menjadi pandemi global," ujarnya.

Bantuan ini disambut baik oleh perwakilan Puskesmas maupun Rumah Sakit, mengingat pemenuhan APD menjadi kebutuhan vital agar seluruh tenaga medis dapat bekerja dengan aman dan tenang dalam memberikan layanan yang optimal serta mendukung kelancaran layanan kesehatan bagi masyarakat. (TRIBUNJOGJA.COM)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved