Breaking News:

Bisnis

Pertamina Optimalkan Layanan Pesan Antar

PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region IV mengoptimalkan layanan pesan antar melalui Pertamina Delivery Servive (PDS) di Semarang d

Penulis: Sri Cahyani Putri | Editor: Ari Nugroho
ist
Logo Pertamina 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Sri Cahyani Putri Purwaningsih

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region IV mengoptimalkan layanan pesan antar melalui Pertamina Delivery Servive (PDS) di Semarang dan Yogyakarta.

Pjs.General Manager Pertamina MOR IV, Teuku Johan Miftah mengatakan permintaan layanan produk Pertamina meningkat 40% dari bulan sebelumnya.

"Meskipun penyaluran BBM di SPBU mengalami penurunan rata-rata 15 - 18%, namun sekarang ini permintaan PDS meningkat antara 3-4 kali per hari dan di akhir pekan meningkat hingga 8 kali per hari. Produk yang bisa didapatkan melalui PDS yaitu Pertamax Series dan Dex Series serta LPG Bright Gas,"ujarnya melalui siaran pers Jumat (17/04/2020).

Pertamina Tetap Jaga Stok Avtur Saat Diterpa Pandemi Corona

Pertamina Delivery Service bisa didapatkan dengan menghubungi kontak Pertamina 135 atau menggunakan nomor Whatsapp 0811-135-0135.

"Diharapkan dengan adanya layanan menggunakan Whatsapp semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk Pertamina," ungkap Johan.

Pertamina juga mengimbau bagi konsumen yang mengisi di SPBU dengan menggunakan pembayaran non tunai.

"Kami tetap mengimbau konsumen untuk tetap tinggal di rumah sesuai anjuran pemerintah. Konsumen dapat memaksimalkan layanan PDS. Kurir PDS akan segera mengantarkan pesanan. Kendaraan yang digunakan kurir kami telah diuji kelaikan dan keamanannya sehingga pelanggan tidak perlu khawatir,"pungkasnya.

Pertamina Berikan Bantuan Paket Sembako untuk Masyarakat Yogyakarta

Bagi pelanggan yang belum terjangkau PDS, bisa menggunakan SPBU terdekat melalui aplikasi "MyPertamina".

Aplikasi ini dapat di download melalui google playstore maupun applestore.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara, PT Pertamina (Persero) akan terus memenuhi kebutuhan BBM dan LPG bagi masyarakat.

Untuk informasi atau memberikan masukan dan saran dapat menghubungi kontak Pertamina 135 atau melalui website www.pertamina.com (TRIBUNJOGJA.COM)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved