Memilukan! Anak 13 Tahun Diperkosa dan Dibunuh Saat Ibunya Pergi Beli Makanan Selama Masa Lockdown

Seorang anak berusia 13 tahun diperkosa dan dibunuh oleh seseorang yang masuk rumahnya, ketika ibunya sedang keluar membeli makanan saat lockdown cov

Intisari Online
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Seorang anak berusia 13 tahun diperkosa dan dibunuh oleh seseorang yang masuk rumahnya, ketika ibunya sedang keluar membeli makanan saat lockdown covid-19.

Dikuti Mirror, tubuh AP yang tak bernyawa ditemukan di kamar tidur di rumah keluarganya di kota Nogale, Meksiko setelah dia diperkosa dan dibunuh.

Waktu itu, keluarganya sedang dalam keadaan lockdown covid-19, tetapi ibunya diizinkan keluar untuk mendapatkan beberapa barang kebutuhan hidup.

Menurut media setempat, ibu korban, yang tak disebutkan namanya, telah meninggalkan rumah sesaat sebelum kejadian memilukan itu untuk berbelanja sebagaimana diizinkan oleh undang-undang negara.

Wali Kota di Meksiko Ditembak Mati Geng Kriminal Setelah Terapkan Lockdown untuk Cegah Virus Corona

Pasien di Rumah Sakit di Meksiko Diculik Kawanan Pria Bersenjata, Kemudian Dibunuh dan Dimutilasi

Namun selama itu, seseorang mendobrak masuk ke dalam rumah dan dilaporkan memperkosa dan membunuh anak berusia 13 tahun itu.

Menurut media lokal, tidak ada yang dicuri.

Ibu korban pertama kali diberitahu mantan rekannya yang menelepon dan mengatakan bahwa dia tidak dapat melihat putri mereka di rumah.

Dia bergegas kembali ke rumahnya dan melihat ada polisi di sana.

Seorang juru bicara polisi mengatakan: "Korban ditemukan di salah satu kamar tidur dengan tanda-tanda kekerasan di wajahnya, tampaknya dari pukulan.

“Ayah anak di bawah umur itu menghubungi ibu melalui telepon di mana dia mengungkapkan gadis berusia 13 tahun itu hilang.

Halaman
12
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved