Buat Netizen Iri, Maia Estianty Jalani Rapid Test Covid Sekeluarga hingga Kunci Kolom Komentar

Maia Estianty bersama suami, Irwan Mussry dan putranya Dul Jaelani menjalani rapid tes covid-19. Warganet iri karena Maia beruntung menjalani tes.

Instagram @maiaestiantyreal
Maia Estianty 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA- Penyanyi Maia Estianty dan keluarga menjalani rapid test corona atau Covid-19. Melalui Instagram, Maia bersama suami Irwan Mussry dan putranya Dul Jaelani melakukan rapid test.

Tak hanya keluarga, Maia Estianty juga mengajak ART dan sopir menjalani rapid test.

Rapid test tersebut memperlihatkan Dul Jaelani yang diambil darahnya.

Dari hasil pengecekan, Maia Estianty sekeluarga dinyatakan negatif virus corona dari hasil cek  antibodi di dalam tubuh.

Maia Estianty mengaku khawatir sebelum menjalani pemeriksaan tes.

Dia sampai berdoa untuk kelancaran tes Covid-19.

"Alhamdulillah, awalnya sebelum berangkat baca2 doa, deg2an pas mau test covid19. Tapi akhirnya satu keluarga di rumaku dan suami, dan ART serta Pak Sopir, semuanya negative hasilnya dari Covid-19." tulis Maia di Instagram.

Maia Estianty juga beri nasihat pada pengikutnya yang belum rapid test untuk selalu berhati-hati dan menjaga kebersihan.

"Yang nggak bisa test (belum takdirnya Allah), kalau terpaksa pergi, tetap pakai masker ya guys kemana-mana, jaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan selama 20 detik dan bawa hand sanitizer kemana2, makan vitamin, plus doa supaya tidak terjangkit wabah corona." tambahnya.

Sebelum mengunci kolom komentar video, Maia Estianty mendapat banyak komentar iri dari warganet.

Halaman
123
Penulis: Dwi Latifatul Fajri
Editor: Rina Eviana
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved