Mengharukan! Pesan Dokter Perawat Pasien Corona kepada Buah Hatinya Jika Ia Meninggal

“Bayi saya terlalu muda untuk membaca ini sekarang. Dan tidak akan mengenali saya dengan perlengkapan saya. Tetapi jika mereka kehilangan saya karena

@CorneliaLG
Seorang dokter di New York, Cornelia Griggs 

TRIBUNJOGJA.COM, NEW YORK - Seorang dokter di New York, Cornelia Griggs (@CorneliaLG) membagikan foto di Twitter dia sedang mengenakan perlengkapan alat pelindung diri (APD). Ia berpesan kepada anaknya yang masih kecil jika ia berusaha menjalankan tugasnya dengan baik hingga jika ia sang anak kehilangannya.

“Bayi saya terlalu muda untuk membaca ini sekarang. Dan tidak akan mengenali saya dengan perlengkapan saya. Tetapi jika mereka kehilangan saya karena covid, saya ingin mereka tahu bahwa ibu berusaha keras untuk melakukan pekerjaannya.”

Dia menggunakan tagar #GetMePPE di akhir tweet untuk menyoroti kebutuhan mendesak akan pakaian pelindung yang tepat untuk staf medis yang berurusan dengan pasien. Posting-an tersebut kini telah menjadi viral dengan 94.000 retweet dan 485.000 suka.

Netizen memuji dokter itu sebagai pahlawan karena menyelamatkan nyawa, karena angka kematian Amerika setidaknya mencapai 2.425 pada Minggu malam dengan lebih dari 139.000 kasus.

Seorang netizen menulis: "Ini membuat saya menangis. Anda seorang pahlawan. Setiap hari Anda muncul, terlepas dari bahaya, ketakutan, kelelahan, Anda adalah pahlawan sialan," tulisnya.

"Terima kasih atas layanan Anda," tulis yang lain.

"Terima kasih untuk semua yang kamu lakukan. Bayi kamu memiliki ibu yang berani dan berbakat," tweet yang lain.

Yang lain menambahkan: "Anda adalah pahlawan !!! Tuhan memberkati Anda atas apa yang Anda lakukan !!!"

"Cornelia, kita tidak saling kenal, tapi aku ingin berterima kasih atas semua yang kamu lakukan untuk menyelamatkan nyawa orang. Aku mencintaimu dan aku akan berdoa untukmu."

"Posting-anmu mencekikku. Tuhan memberkatimu dan melindungimu. Aku harap kamu menerima APD yang dibutuhkan. Terima kasih atas pekerjaanmu. Anak-anakmu akan bangga padamu dan semoga kamu hidup panjang umur dan merasakannya! Terima kasih!"

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved