Breaking News:

Liga Indonesia

Antisipasi Covid-19, Mess PSIM Yogyakarta Disemprot Disinfektan

Langkah antisipasi mewabahnya virus corona dilakukan manajemen PSIM Yogyakarta dengan menyemprotkan disinfektan ke mess pemain yang terletak di kawasa

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Ari Nugroho
Istimewa
Penyemprotan disinfektan di mess PSIM Yogyakarta, Jumat (20/3/2020) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Langkah antisipasi mewabahnya virus corona dilakukan manajemen PSIM Yogyakarta dengan menyemprotkan disinfektan ke mess pemain yang terletak di kawasan Mantrijeron, Kota Yogya, Jumat (20/3/2020).

Tiap sudut ruangan di mess pemain tim berjuluk Laskar Mataram ini tak luput dari penyemprotan disinfektan.

Media Officer PSIM Yogyakarta, Ditya Fajar Rizkizha mengatakan, langkah tersebut merupakan komitmen manajemen PSIM untuk menjaga kesehatan khususnya elemen tim dari Covid-19.

Pemkot Pantau 61 ODP di Kota Yogyakarta

"Melihat kondisi terkini, kami melihat tindakan pencegahan wabah virus covid-19 salah satunya dengan penyemprotan disinfektan di area mess PSIM Jogja sangatlah penting," ujar Ditya.

Selain itu, tim medis juga memonitoring aktivitas penggawa Laskar Mataram.

Sebagaimana diketahui, Raymond Tauntu dan kolega tetap menjalani latihan secara tertutup di tengah jeda kompetisi akibat mewabahnya virus corona.

Kompetisi Ditangguhkan Akibat Virus Corona, PSIM Yogyakarta Tetap Gelar Latihan

"Disamping itu, kami juga memberikan asupan vitamin serta tindakan-tindakan pencegahan penyakit kepada para pemain," kata Ditya.

"Kami juga mengingatkan kepada para pemain untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitarnya," pungkasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved