Breaking News:

5 Wisata Kuliner Tradisional di Jogja yang Tak Akan Bisa Anda Lupakan

Pernah mencoba wisata kuliner di Yogyakarta? Jika pernah, kemungkinan besar Anda akan ketagihan. Sebab, ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi.

outingjogja.com
Wisata Kuliner di Jogja Dengan Nuansa Tradisional, Tak Bisa Anda Lupakan 

TRIBUNJOGJA.COM - Pernah mencoba wisata kuliner di Yogyakarta? Jika pernah, kemungkinan besar Anda akan ketagihan. Sebab, ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi.

Mulai dari restoran bintang lima hingga warung makan tradisional. Berbicara tentang warung makan tradisional, sebagian besar tempatnya tak hanya menyajikan kelezatan kuliner, tapi juga nuansa tempo dulu yang membuat Anda bernostalgia.

Mana saja warung makan tradisional yang bisa Anda kunjungi di Yogyakarta? Berikut ulasannya:

1. Warung Kopi Merapi, Wisata Kuliner di Lereng Gunung

Warung Kopi Merapi, Wisata Kuliner di Lereng Gunung
Warung Kopi Merapi, Wisata Kuliner di Lereng Gunung (travel.kompas)

Bagaimana rasanya meneguk segelas kopi sembari melihat keindahan gunung Merapi? Di Warung Kopi Merapi ini Anda akan memiliki pengalaman itu.

Warung Kopi Merapi berlokasi di Kepuharjo, Petung, Cangkringan, Sleman. Tepat di lerenga gunung, suasana sejuk juga menyapa Anda ketika Anda sampai di warung.

Kuliner di sini juga sederhana namun tetap nikmat. Seperti pisang goreng, singkong rebus dan tentu saja segelas kopi dengan bermacam-macam karakternya.

Menyeruput secangkir kopi ditemani sejuknya suasana lereng gunung, sudah Anda bayangkan nikmatnya?

Suasana di sekitar warung ini masih alami lho. Ada banyak pepohonan hijau di sekitarnya. Di depan warung terdapat tanah lapang luas yang digunakan sebagai tempat parkir.

Anda juga tak perlu khawatir masalah harga. Makan di sini takkan membuat dompet tipis karena Anda cukup keluarkan uang antara Rp6.000 hingga Rp10.000 per porsinya.

Halaman
1234
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved